Jakarta

Warung makan khas India ini lucu banget karena dipenuhi tikus. Ahli gizi mengungkap beberapa makanan yang sebaiknya dihindari hingga calon pengantin menikah di restoran.

Warung makan harus menjaga kebersihannya agar kualitas makanan yang ditawarkan tetap terjaga. Namun, hal tersebut tidak dilakukan oleh warung makan di India yang membiarkan tikus berkeliaran saat para pedagang sibuk menyajikan makanan.

Banyak ahli gizi merekomendasikan makanan dan minuman sehat. Mereka juga mengungkapkan beberapa makanan yang harus dihindari. Ini termasuk daging mentah dan tiram.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Menikah di restoran bukanlah hal baru. Biasanya mereka memilih menikah di restoran favoritnya, seperti yang dilakukan pasangan ini. Namun, pasangan ini tidak memperlakukan para tamu dengan baik, malah memaksa mereka membayar makanannya.

Berikut berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (3/1).

1. Warung makan di India dipenuhi tikus

Warung makan di India ini dipenuhi dengan tikus yang dianggap hewan suciWarung makan di India ini dipenuhi tikus yang dianggap hewan suci.Foto: Twitter/Situs

Tikus merupakan salah satu hewan yang dianggap sebagai hama. Kemunculan tikus di warung makan atau restoran juga dinilai kotor dan tidak berhasil menjaga kebersihan.

Hal berbeda terjadi di wilayah Rajasthan yang justru menganggap tikus sebagai hewan suci yang dikaitkan dengan inkarnasi dewa. Jadi, warga sekitar menganggap tikus bukan masalah bagi mereka.

Beredar di media sosial beberapa video klip yang memperlihatkan bagaimana para pedagang makanan di sana hanya duduk diam saat tikus muncul disekitarnya. Tikus itu berkeliaran di dapur dan memakan dari wadah roti yang dijual.

Baca juga: Warung Makan di India Ini Penuh dengan Tikus yang Dianggap Hewan Suci

Menonton video “Punya Resolusi Diet di Tahun 2023? Simak Tips Sukses
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *