Jakarta

Netizen ini kecewa karena diganjar harga Rp 472 ribu untuk makan ikan bakar. Warung ayam goreng seperti KFC dan kurir makanan yang mengantarkan ke kamp juga menjadi viral.

Permasalahan pencongkelan harga sering terjadi di kawasan wisata seperti pulau-pulau kecil untuk menikmati pantai dan laut. Restoran di pulau ini biasanya menawarkan hidangan seafood. Sayangnya, netizen ini terkena guncangan harga hingga Rp 472 ribu saat menyantap ikan bakar.

Gerai makanan dan minuman palsu kerap bermunculan. Salah satu gerai yang menjual ayam goreng mencoba meniru KFC dengan menggunakan nama yang sama, KEXFC. Logonya juga dibuat mirip KFC.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Saat camping biasanya masyarakat memasak sendiri, mulai dari merebus mie instan, menggoreng telur, dan lain sebagainya. Namun berbeda dengan yang dilakukan warganet ini, yakni memesan makanan melalui aplikasi online. Pengantar makanan yang mengantarkannya ke lokasi perkemahan menjadi viral.

Berikut berita detikFood terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (7/1).

1. Harga Ikan Bakar Getok Rp 472 ribu

Dapatkan harga ikan bakarDapatkan harga ikan bakar Foto: Mstar.my / TikTok

Pengalaman mencongkel harga juga dirasakan oleh netizen yang berlibur ke pulau kecil ini untuk menikmati pantai dan laut. Netizen ini terlihat sedang menikmati makanan dari salah satu restoran.

Ia memesan seporsi ikan bakar seberat 600-700 gram. Nampaknya warganet ini pun kembali memesan makanan sehingga total harganya mencapai RM 142 (Rp 472 ribu). Ia kecewa karena merasakan guncangan harga dan membandingkan ikan bakar di tempat makan lain ternyata tidak terlalu mahal.

Baca juga: Makan Ikan Bakar Rp 472 Ribu di Pulau, Pembeli Merasa Dijual

Menonton video “Pasar Ikan Kedonganan Bali Dipenuhi Pembeli Jelang Tahun Baru 2024
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *