Jakarta

Alih-alih memakannya, pria ini menciptakan croissant dan roti lainnya menjadi karya seni unik. Roti tersebut dibentuk menjadi lampu hias yang cantik.

Lampu hias biasanya terbuat dari bahan plastik, kaca, kayu dan lain-lain. Namun, di tangan seorang seniman, makanan ini bisa dibuat dari bahan makanan.

Dilansir dari Food NDTV (3/2), seniman pria bernama Connor berhasil membuat lampu hias dari roti. Kreasi lampu hias ini terlihat kreatif dan cantik.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Lampu unik dari croissantLampu unik dari croissant Foto: Instagram @itsconnorcreates

Dalam video yang diunggahnya sepekan lalu di Instagram @itsconnorcreates (27/12), Connor memperlihatkan tutorial membuat lampu hias dari croissant. “Lampu croissant ini bisa menjadi hiasan unik yang dibutuhkan,” ucapnya.

Lampu hias ini sebenarnya terbuat dari croissant asli. Connor menggunakan croissant mentega yang bagian tengahnya dihilangkan.

Kemudian croissantnya diberi lem cair agar kaku dan tahan lama. Setelah lem mengering, Connor menempelkan lampu padanya.

Saat lampu menyala, warnanya sangat indah. Unik banget buat dipajang di dapur atau meja makan.

Lampu unik dari croissantLampu unik dari croissant Foto: Instagram @itsconnorcreates

Dia tidak hanya membuat lampu hias ini dari croissant, Connor juga membuatnya dari baguette. Jenis roti lain yang ia temukan adalah roti tawar.

Banyak netizen yang menyukai kreasi Connor berupa lampu hias yang terbuat dari croissant dan roti lainnya. Mereka tidak menyangka bentuknya bisa terlihat unik dan lucu untuk dijadikan pajangan.

“Lampu hias ini sungguh unik!” komentar warganet.

“Apakah roti ini tidak akan berjamur?” kata warganet lainnya.

Lampu hias unik juga bisa dibuat dari sendok plastik. Sendok plastik disusun membentuk bunga, bisa ditambah lampu warna-warni cantik. Lampu sendok plastik ini juga bisa dibentuk seperti buah nanas.

Menonton video “Croissant Almond Manis di 7.AM Bakers Depok
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *