Jakarta

Pelanggan ini nekat memasukkan rambut kemaluan ke dalam makanannya demi mendapatkan kompensasi. Ada juga berita tentang harga wisata di bar Tokyo dan kue ulang tahun zonk.

Seorang pelanggan kedapatan melakukan perbuatan curang dan menjijikkan saat makan di sebuah restoran. Ia tertangkap kamera sengaja mencabut bulu kemaluannya, lalu memasukkannya ke dalam pesanan makanannya.

Pengalaman kurang menyenangkan dialami turis asal Korea ini. Dia dan teman-temannya pergi ke bar untuk merayakan ulang tahun temannya. Disana mereka memesan beberapa menu dan memastikannya kembali. Namun total tagihannya tidak sesuai perhitungan awal, di mana ia diminta membayar total Rp 3,9 juta.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Beberapa masalah sering terjadi saat memesan makanan secara online. Seperti pria yang tak menyangka pesanan kue ulang tahun senilai Rp 1,95 juta ini salah kirim.

Berikut berita detikFood terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (08/01):

1. Pelanggan dengan sengaja memasukkan rambut kemaluan ke dalam makanannya

Klien yang Putus Asa Menaruh Rambut Kemaluan dalam Makanan sebagai KompensasiPelanggan ini sengaja memasukkan rambut kemaluannya ke dalam pesanan makanannya agar mendapat kompensasi. Foto: The Thaiger

Tindakan yang dilakukan pelanggan ini disorot karena mengejutkan dan menjijikkan.

Aksi ini terjadi di sebuah restoran yang saat itu sedang ramai pengunjung. Sepertinya ada rombongan yang datang untuk menikmati makanan disana. Aksi salah satunya terekam kamera.

Perbuatannya tak biasa, wanita ini diam-diam memasukkan sehelai rambut kemaluannya ke dalam pesanan makan. Aksi tersebut baru diketahui setelah ada pelanggan yang membuat keributan, sehingga rekaman CCTV juga diperiksa, dan kelakuan pelanggan tersebut diketahui.

Baca Juga: Klien yang Putus Asa Menaruh Rambut Kemaluan dalam Makanan sebagai Kompensasi

2. Dapatkan harga di Tokyo bar Rp 1,9 juta

Wisatawan ini dikenai tarif Rp 3,6 juta saat minum di sebuah bar di TokyoTuris ini ditagih lebih dari Rp 3 juta saat minum di sebuah bar di Tokyo. Foto: TikTok @lydonong

Turis asal Korea ini mengalami kejadian guncangan harga. Seorang turis bernama Lydon sedang berjalan-jalan bersama teman-temannya di kawasan Kabukicho Shinjuku.

Rombongan didekati oleh seorang bartender yang menawarkan tempat dan menu minuman di sana. Kebetulan teman Lydon sedang berulang tahun. Ia dan kelompoknya juga belum menemukan tempat nongkrong di bar tersebut karena semua orang sudah kenyang.

Akhirnya, mereka datang ke bar ini dan memesan minuman. Sejak memesan, Lydon sudah memastikan kembali pesanan dan harganya, jadi tidak ada kesalahan.

Namun ternyata terjadi kesalahan yang mengakibatkan turis asal Korea ini harus membayar tagihan sebesar lebih dari tiga juta!

Baca Juga: Turis ini ditabrak harga Rp 3,6 juta saat sedang minum-minum di sebuah bar di Tokyo

Berita terpopuler detikFood lainnya bisa dilihat di halaman selanjutnya!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *