Jakarta

Gibran Rakabuming mengunggah gambar burger tersebut di media sosial X pribadinya. Tweetnya pun sontak dibanjiri komentar netizen dengan beragam balasan.

Roti yang ditumpuk dengan lapisan daging, sayuran, dan ditaburi saus memang nikmat disantap saat Anda lapar. Calon wakil presiden Gibran Rakabuming pun mengaku gemar menyantap burger yang juicy.

Dikenal aktif di media sosial, Gibran Rakabuming kerap menyapa pengguna X lewat cuitannya. Namun baru-baru ini salah satu tweetnya dibanjiri komentar dari netizen X.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tweetnya ternyata menjadi bulan-bulanan netizen menyusul pernyataan calon presidennya, Prabowo Subianto. Pada Dialog Capres dengan Kadin (11/1) pasangan capres dan cawapres menjadi sorotan usai menyebut merek burger dari luar negeri.

Unggah Foto Burger, Gibran Rakabuming Dibanjiri Komentar NetizenGibran Rakabuming mengunggah foto dirinya sedang menyantap burger merek lokal. Foto: Twitter.com/gibran_tweet

Seolah berbeda dengan Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming mengunggah foto burger di akun X miliknya. “Aku mau makan burger,” tulis Gibran pada caption unggahannya (13/1).

Gibran sepertinya lebih memilih burger lokal untuk disantap saat dia sedang mengidam burger. Melihat ciri-ciri kemasannya, banyak netizen yang mengira burger tersebut berasal dari Lawless Burger Bar. Salah satu burger lokal yang terkenal dengan kelezatannya.

Meski terkesan sederhana, cuitan tersebut mendapat banyak perhatian dari warganet. Jika dilihat detikcom (14/1) lebih dari 660 ribu tertarik melihat tweet tersebut.

Bahkan, unggahannya pun mendapat lebih dari 700 orang. Ada yang merasa prihatin dengan pernyataan Prabowo Subianto bahkan menanggapinya dengan komentar jenaka.

Unggah Foto Burger, Gibran Rakabuming Dibanjiri Komentar NetizenBurger tersebut konon berasal dari Lawless Burger. Foto: Twitter.com/gibran_tweet

Burger King pastinya, tulis seorang netizen merujuk pada pernyataan Prabowo Subianto sebelumnya.

“Sama nih gan,” sahut pengguna X lainnya yang juga menambahkan foto burger tersebut. Beberapa netizen tampak asyik berlomba-lomba memberikan saran burger favoritnya.

“Lawless Burger enak pak. Apalagi kalau beli 1,” balas warganet lain sambil bercanda.

“Bener burgernya enak banget, apalagi kalau 'rajanya'+kejunya,” sahut warganet lainnya.

Menonton video “Bersantai Sambil Menikmati Cocktail dan Wagyu Burger
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)



Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *