Jakarta

Jennie BLACKPINK berulang tahun, hari ini (16/1). Ia mengejutkan penggemarnya dengan mengunggah vlog perayaan ulang tahunnya, meski ia membuat kue sendiri.

Jennie BLACKPINK kerap menarik perhatian para penggemarnya. Termasuk hari ulang tahunnya yang jatuh hari ini (16/1/2024). Belum lama ini, Jennie juga dikabarkan telah mendirikan agensinya sendiri bernama Oddatelier.

Perayaan ulang tahunnya dibagikan dalam vlog yang diposting di saluran YouTube Resmi Jennierubyjane. Dalam video tersebut, Jennie menyapa penggemar.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tak hanya perayaan ulang tahun biasa, Jennie juga memamerkan momen pembuatan kue. Dia membuat kue ulang tahunnya sendiri.

Kue buatan Jennie ini adalah kue strawberry shortcake. Jennie ada di dapur, sepertinya dia ingin menghias kuenya.

Jennie BLACKPINK membuat kue di hari ulang tahunnyaJennie BLACKPINK membuat kue di hari ulang tahunnya Foto: YouTube Jennierubyjane Official

Awalnya kue vanilla terlihat kosong. Lalu, Jennie menghiasinya dengan beberapa potong stroberi, ada yang diiris tipis atau utuh.

Pertama, Jennie menuliskan kalimat 'selamat ulang tahun' di atas kuenya. Ditambahkannya tulisannya menggunakan saus coklat berwarna biru muda.

Setelah itu, di pinggir kue, letakkan irisan strawberry satu per satu. Tidak hanya irisan tipis saja, stroberi utuh pun ditambahkan di atas kuenya.

Tampilan kuenya memang tidak terlalu rapi, namun Jennie cukup senang melihat dekorasi yang dibuatnya. Kemudian, dia membawa kue stroberi untuk difoto.

Jangan lupa merayakannya dengan bernyanyi dan meniup lilin. Saat itu, Jennie ditemani beberapa staf yang terlihat bersemangat.

Usai heboh dengan kue ulang tahunnya, Jennie pun membuka beberapa kado dari teman terdekatnya. Hadiahnya bervariasi dan menyenangkannya.

Momen ulang tahun Jennie sudah dilihat sebanyak 815 ribu kali. Banyak penggemar meninggalkan komentar.

“Selamat ulang tahun, Jennie!” komentar penggemar.

“Cara dia merayakannya terlihat begitu cerah dan bahagia,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Oreo BLACKPINK Viral, Ada yang Jual Hingga Rp 700.000
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *