Jakarta

Beroperasi selama puluhan tahun, beberapa restoran Padang legendaris ini masih eksis hingga saat ini. Ada pula penyanyi dandut Inul yang kini berjualan rawon.

Masakan Padang selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya orang Indonesia saja, namun banyak juga orang dari negara lain. Di Indonesia, restoran Padang sangat mudah ditemukan. Beberapa di antaranya sudah melegenda puluhan tahun dengan menu yang lengkap.

Restoran Nusr Et Steakhouse milik chef ternama Salt Bae dikenal sebagai restoran berkualitas premium. Banyak orang terkenal yang mampir ke restoran tersebut. Tak ketinggalan bos Arsenal Mikel Arteta. Namun sayang, Mikel mendapat kecaman dari fans Arsenal.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Inul Daratista dan beberapa pengusaha hiburan melancarkan protes keras terhadap peraturan pemerintah yang menantang pajak 45%. Selain berbagi harapan dan keprihatinan terhadap bisnis karaokenya, Inul juga mempromosikan bisnis rawon yang sudah lama ia geluti.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (16/01/24).

1. Legenda RM Padang

RM Rinai Pambasuah Luko: Puas dengan Dendeng Batokok Panggang yang UnikRM Rinai Pambasuah Luko: Puas dengan Dendeng Batokok Panggang yang Unik Foto: detikcom/Riska Fitria

Beberapa restoran Padang ini memang sudah melegenda karena sudah berdiri puluhan tahun. Kelezatannya yang konsisten membuat restoran Padang ini selalu menjadi favorit.

Bahkan, para food vlogger juga banyak yang mengunjungi restoran Padang. Ada RM Sepakat yang sudah berdiri sejak tahun 1967. Restoran ini terkenal dengan kelezatan rendang dan tunjangnya.

Selain itu, ada juga RM Rinai Pambasuah Luko sejak tahun 1996, Bopet Mini sejak tahun 1982, RM Surya sejak tahun 1960, dan RM Simay sejak tahun 1980. Semua restoran Padang ini menawarkan banyak pilihan menu.

Baca Juga: Teruji Rasanya Puluhan Tahun, Padang 5 RM Ini Wajib Dikunjungi

2. Bos Arsenal Makan di Restoran Salt Bae

Bos Arsenal Makan Malam di Restoran Salt Bae, Berakhir dengan Hujatan The GoonersBos Arsenal Makan Malam di Restoran Salt Bae, Berakhir dengan Hujatan Gooners Foto: Daily Mail

Melalui media sosialnya, bos Arsenal Mikel Arteta memperlihatkan kepada anggotanya saat mengunjungi restoran Salt Bae. Restoran ini terkenal dengan menu steak premiumnya.

Harganya mahal, karena kayunya dihadirkan dengan lapisan emas. Menariknya lagi, pengunjung juga akan mendapatkan perlakuan istimewa dari Salt Bae. Hal itu juga yang dirasakan Mikel.

Namun sayang, ia dicerca oleh fans Arsenal atau yang disebut The Gooners. Banyak yang mengatakan bahwa uang yang dihasilkan untuk steak lebih baik dihabiskan untuk membeli personel berbakat guna memperkuat Arsenal.

Baca juga: Bos Arsenal Makan di Restoran Salt Bae, Akhirnya Dihina Gooners

Menonton video “Uni Emirat Arab Akan Membuka Penyulingan Alkohol Legal Pertama
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *