Jakarta

YouTuber Khalid Al Ameri mencoba Indomie pedas di Warmindo Abang Adek. Harga Indomie goreng di Jepang dan kisah sukses petani pepaya tengah menyita perhatian.

Seorang YouTuber asal Dubai bernama Khalid Al Ameri berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Ia pasti ahli kuliner di Jakarta dan mencoba racikan mie pedas dari Warmindo Abang Adek.

Harga Indomie di Indonesia sangat murah, sekitar Rp7.000 – Rp10.000 untuk yang sudah matang. Sedangkan Indomie yang dimasak di luar negeri harganya bisa dua kali lipat. Seperti di Jepang, harganya Rp 44 ribu.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kisah seorang petani sukses bisa menginspirasi banyak orang. Salah satu petani pepaya menceritakan kisah suksesnya. Mulai dari hobi hingga memiliki penghasilan Rp 66 juta.

Berikut berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (18/1).

1. YouTuber Dubai hingga Warmindo Abang Adek

YouTuber Dubai mencoba Indomie Goreng Bumbu di Warmindo Abang AdekYouTuber Dubai mencoba Indomie Goreng Bumbu di Warmindo Abang Adek Foto: YouTube Khalid Al Ameri

Seorang YouTuber asal Dubai bernama Khalid Al Ameri sempat mencuat di bidang kuliner di Indonesia beberapa waktu lalu. Salah satu tempat makan saat berkunjung ke Jakarta adalah Warmindo Abang Adek yang menawarkan varian mie 'bukak pedas'.

Warmindo Abang Adek yang berlokasi di kawasan Grogol, Jakarta Barat terkenal sebagai pionir mie instan pedas. Khalid memesan Sepori Indomie 'pedas' yang ia siapkan menggunakan 100 cabai rawit bubuk.

Mie pedas ini membuat Khalid terdiam dan membuatnya geleng-geleng kepala. Katanya, mulutnya serasa ditusuk 1.000 pisau karena kepanasan.

Baca juga: Begini Reaksi YouTuber Dubai Makan Indomie di Warmindo Abang Adek

Menonton video “Bikin Lapar: Cita Rasa Mie Cibubur Bangladesh yang Bikin Ngiler
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *