bogor

Istana Panda Indonesia di Taman Safari Bogor membuka promosi spesialSyaitu paket makan siang bersama Giant Panda. Promosi ini dibuka setiap haridengan harga hanya Rp208 ribu per orang atau per orang.

“Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati semua menu seperti minuman selamat datang, menu set keluarga eksklusif dan ruang makan pribadi dengan pemandangan Panda Raksasa dan layanan meja. Jadi ini benar-benar Kelas VIP bagi kami,ujar Suhendri, pengelola Restoran Panda Taman Safari Bogor.

Taman SafariFoto: dok. Taman Safari Bogor

Suhendri mengatakan, paket promo spesial Luch With Panda ini dapat dinikmati bersama rombongan atau berpasangan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Kami menyediakan layanan meja khusus yang bisa Anda nikmati. Makan siang dengan melihat langsung Panda Raksasa,” ujarnya.

Menu utama Restoran Panda Taman Safari Bogor antara lain Mie Lamian, Nasi Goreng Xo, Char Kway Teow, Daging Lada Hitam dan menu tradisional.

“Kami juga punya menu dessert spesial yaitu Melted Crunchy Peanut Toast. Kami jamin ini akan membuat Anda betah berlama-lama di Istana Panda,” ujarnya.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencicipi hidangan spesial dan makan bersama Panda Raksasa di Taman Safari Bogor? Yuk segera cek promo tiketnya Di Sini!

(Promosi Konten/Taman Safari Bogor)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *