Jakarta

Difitnah dan mendapat ulasan buruk, wanita pemilik restoran Italia terkenal itu memilih menempuh jalannya sendiri. Dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Di era digital dan modern saat ini, banyak orang yang mengandalkan review restoran di internet sebelum mengunjungi suatu tempat makan. Sehingga komentar atau kritik yang disampaikan pengunjung di internet seringkali menjadi poin penting bagi keberlangsungan sebuah restoran.

Melaporkan dari DailyMailUK (19/01), baru-baru ini ada restoran khusus Italia bernama Le Vignole di Sant'Angelo Lodigiano Italia yang tengah menyita perhatian. Restoran yang terkenal dengan hidangan pizza aslinya ini cukup ramai bahkan terkenal di sana.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pemiliknya, Giovanna Pedretti, selalu memastikan seluruh pengunjung puas dengan makanan dan pelayanan di restorannya. Sayangnya, Giovanna dituduh membuat ulasan palsu untuk mempromosikan restorannya sendiri.

Tragis!  Wanita ini mengakhiri hidupnya setelah restorannya mendapat ulasan burukTragis! Wanita ini mengakhiri hidupnya setelah restorannya mendapat ulasan buruk Foto: Berita Laman

Wanita 59 tahun itu dituding netizen menulis komentar palsu terkait keluhan pengunjung yang tak suka duduk bersebelahan dengan pasangan sesama jenis. Giovanna kemudian menanggapi komentar tersebut dan mengatakan bahwa restorannya terbuka untuk semua orang.

“Perkataanmu justru membuatku merasa bahwa kamu adalah orang yang tidak menyenangkan dan tidak berperasaan. Aku memintamu untuk tidak makan di restoran kami lagi, kecuali kamu sudah memperbaiki sikapmu terhadap orang lain,” jawab Giovanna.

Tentu saja balasan Giovanna ini mendapat pujian dari netizen dan pengunjung lainnya. Namun kemudian ada pula warganet yang merasa komentar tersebut sengaja dilontarkan Giovanna agar ia terlihat seperti pemilik restoran yang baik hati dan agar restorannya viral di internet.

Restoran tersebut mendapat banyak kritik bahkan ulasan buruk karena tuduhan tersebut. Sayangnya kejadian tersebut membuat Giovanna sangat tertekan dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Tragis!  Wanita ini mengakhiri hidupnya setelah restorannya mendapat ulasan burukMendiang Giovanna Pedretti. Foto: Halaman Berita

Mayatnya ditemukan di sungai tak jauh dari kota Milan. Polisi tidak menemukan adanya kekerasan atau sebab lain, sehingga pemilik restoran tersebut diduga bunuh diri. Apalagi, beberapa tahun sebelumnya, adik Giovanna juga bunuh diri.

“Kata-kata buruk yang Anda tulis benar-benar bisa melukai perasaan orang dengan akibat yang fatal seperti ini,” kata Lorenzo Biagiarelli, salah satu mitra restoran tersebut.

Hingga saat ini kasus tersebut masih berlanjut, keluarga Giovanna pun terus mencari kebenaran atas kepergian pemilik restoran tersebut.

Menonton video “Pangsit lezat dengan berbagai rasa dan es jeruk segar
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *