Jakarta

Bagian seblak yang sangat pedas selalu dicari oleh para penggemarnya. Di Karawang terdapat beberapa penjual seblak populer dengan berbagai macam kuah dan isian.

Campuran lengkuas, bawang putih, dan cabai rawit setan yang memancarkan rasa pedas dalam semangkuk seblak banyak peminatnya. Berbagai kalangan umur tak bisa lepas dengan nikmatnya seblak pedas.

Di Karawang, seblak juga menjadi jajanan yang banyak dicari orang. Bahkan ada beberapa tempat yang populer karena selalu kebanjiran reservasi.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kuahnya yang pedas nan pedas dengan isian yang banyak dan bervariasi membuat banyak orang terus datang kembali ke penjual seblak ini. Jika Anda ingin mengetahui nikmatnya seblak di Karawang, ada beberapa alternatif saran yang bisa Anda pertimbangkan.

Baca juga: Segar Banget! 5 Acar Betawi Legendaris Ini Sudah Populer Sejak Tahun 1970-an

Berikut 5 jajanan di Karawang yang enak:

Bunuh Pedas!  5 Seblak ini menjadi favorit warga KarawangTersedia kaos kaki selutut, kikil, dan masih banyak varian lainnya di Kedai Seblak Gempol. Foto: Istimewa

1. Toko Seblak Gempol

Aneka seblak murah nan ceria bisa dipesan di Kedai Seblak Gempol. Tingkat kepedasannya juga bisa disesuaikan dengan selera pemesan.

Tersedia 15 varian seblak yang bisa dipesan atau dipadukan dengan inti. Mulai dari seblak telur, seblak lutut, seblak kikil, hingga seblak seafood yang berbeda dengan seblak di tempat lain.

Harga masakan seblak gempol mulai dari Rp 10.000 saja dengan isian yang memuaskan. Lokasinya di Jalan Gempol Tengah, Teluk Jambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

2. Teh Seblak Berangin

Memanfaatkan bangunan sederhana, bahan seblak khas Bandung di Selak Teh Windy selalu dipadati pelanggan. Setiap malam banyak orang yang datang untuk memesan sepotong seblak.

Pilihan topping yang beragam membuat pelanggan bebas memadupadankan topping yang diinginkan. Mulai dari kerupuk, ceker, mie, bakso, sosis, dan masih banyak lagi pilihan bahan seblaknya.

Kedai Teh Windi Seblak dapat dikunjungi di Jalan HS Ronggowaluyo, Dusun II, Ulekan, Teluk Jambe Timur, Karawang. Beberapa seblak berbahan teh Windy bisa dipesan mulai dari Rp 12.000 saja.

Rekomendasi seblak di Karawang lainnya ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Viralnya Toko Seblak Mama Zafran Ternyata Berawal dari Toko Kelontong
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *