Site icon Food Blog Ciali

5 Rekomendasi Restoran Paling Bermanfaat untuk Anda Makan



Jakarta

Saat ini sudah banyak tempat makan all you can eat (AYCE) yang enak di Indonesia. Restoran dengan konsep prasmanan makan sepuasnya kini semakin digemari.

Menu yang saat ini ditawarkan restoran AYCE adalah daging barbeque (BBQ), shabu shabu dan hot pot. Selain itu, tersedia juga menu pendamping, mulai dari makanan pembuka, minuman, makanan ringan, hingga hidangan penutup.

Dengan menu lengkap yang bebas dibawa pulang pada periode tertentu, tak heran restoran berkonsep ini ramai dikunjungi pengunjung.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Harga tempat makan AYCE bervariasi. Ada yang mematok harga di bawah Rp 100.000, ada pula yang ratusan ribu. Restoran dengan harga lebih tinggi biasanya memiliki pilihan menu yang lebih bervariasi dan daging berkualitas premium.

Menurut Anda, di mana tempat makan AYCE terbaik yang bisa Anda coba?

Rekomendasi Restoran All You Can Eat

Restoran AYCE kini sudah menjamur. Beberapa di antaranya menawarkan daging berkualitas, menu banyak, dan rasa lezat. Berikut rekomendasinya.

1. Gyu-Kaku

Restoran AYCE pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Gyu-Kaku. Cabangnya tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Mulai dari Jabodetabek, Yogya, Makassar, Palembang, hingga Bali.

Di sini ada empat jenis prasmanan yang bisa dipilih: standar, korporat, ulang tahun, dan premium. Menu yang ditawarkan sangat beragam, terdiri dari makanan pembuka & agemono, salad, sushi, nasi & mie, sup, dan makanan penutup.

Untuk daging, buffet standar akan mendapatkan daging standar sementara yang lain bisa mendapatkan daging premium seperti yakitoro, king karubi, dan gyu-kaku rosu.

Masing-masing buffet dipatok dengan harga yang berbeda-beda, mulai dari Rp 159.000 – Rp 429.000. Pengunjung dapat menyantap BBQ dan shabu shabu selama 90 menit.

2. Pot Sosial

Berikutnya ada The Social Pot. Menu shabu dan grill di restoran ini termasuk premium, standar dan terbaik. Perbedaannya terletak pada daging dan jumlah menu yang ditawarkan.

Harga bervariasi untuk setiap prasmanan. Mulai dari Rp 148.000++ kamu bisa menikmati daging dan berbagai menu lezat AYCE selama 90 menit di restoran ini. Namun, jika tidak ingin makan sepuasnya, Anda bisa mencoba menu a la carte yang tersedia

Toko Social Pot sendiri hanya tersedia di beberapa lokasi saja. Tersedia di Mall Kota Kasablanka, PIM 1, Central Park, Lotte, Cilandak Town Square, dan Summarecon Mall Serpong.

3. Panggang

Restoran AYCE selanjutnya yang bisa ditemukan di banyak lokasi adalah Hanamasa. Di sini hanya ada satu jenis prasmanan. Menu yang ditawarkan lengkap dan bervariasi, mulai dari makanan pembuka, daging berkualitas, seafood, shabu-shabu, hingga hidangan penutup.

Dengan makan dan minum sepuasnya, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp223.500 untuk dewasa dan Rp141.500 untuk anak-anak. Harga ini belum termasuk pajak.

Di Hanamasa tidak ada waktu maksimal alias fleksibel. Pembatasan waktu baru berlaku jika ada daftar tunggu.

4. Sabu Hachi

Lalu ada restoran Shabu Hachi. Warungnya hanya terdapat di beberapa lokasi yaitu di Jakarta, Bintaro, Bekasi, Bogor, Gading Serpong, Bandung dan Depok.

Tempat ini menyajikan shabu-shabu, BBQ, atau kombinasinya. Menunya ada reguler, spesial, utama dan tertinggi. Dengan harga mulai Rp 129.000, Anda bisa mendapatkan pilihan daging, makanan pembuka, makanan penutup, dan lauk pauk.

5. Prasmanan Shaburi & Kintan

Lalu ada Prasmanan Shaburi & Kintan. Tempat makan ini merupakan dua restoran yang bisa ditemukan dalam satu tempat. Shaburi yang menyediakan shabu-shabu dan Kintan yang menawarkan BBQ premium.

Selain itu menu disini juga beragam, hingga 140+ jenis. Dengan waktu 60-90 menit, pengunjung bisa menikmati berbagai menu dengan harga mulai dari Rp 109.000.

Nah, itulah daftar restoran BBQ dan shabu-shabu yang bisa kamu santap.

Menonton video “Nikmati Prasmanan Sunda di BSD Lakeside Resto
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)

Exit mobile version