Jakarta

Restoran Payakumbuah Arief Muhammad kini dibuka di Tokyo. Ada pula kabar nasi bungkus yang murah dikritik oleh restoran tradisional terbaik di Indonesia.

Content Creator Arief Muhammad membuka bisnis restoran Padang bernama Payakumbuah pada Juli 2022. Konsepnya berbeda dengan restoran Padang kebanyakan karena menawarkan menu khas Payakumbuh.

Arief Muhammad juga kerap mempromosikan bisnisnya dengan cara yang unik. Mulai dari gimmick melihat cara makan nasi padang hingga kabar ekspansi ke luar negeri. Siapa sangka Payakumbuah kini ada di Jepang!

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui informasi tentang penjual nasi bungkus yang murah dan ceria. Pasalnya, penjual dipukul karena memasang harga yang dianggap terlalu rendah.

Penjual nasi bungkus itu sedih karena tidak bermaksud jahat. Padahal, ia memiliki tujuan mulia dengan menawarkan nasi bungkus dengan berbagai lauk pauknya dengan harga yang sangat terjangkau.

Restoran tradisional berkembang pesat di Indonesia, baik dari pedagang kaki lima hingga restoran. Setiap tempat juga menawarkan menu dan spesial yang berbeda.

Namun dari sekian banyak restoran tradisional yang ada, situs TasteAtlas mengungkap yang terbaik. Restoran tradisional ini tersebar di Jakarta, Yogyakarta dan Bali.

Berikut daftar berita detikfood terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (21/1/2024):

1. Payakumbuah dibuka di Tokyo, Jepang

RM Payakumbuah Arief Muhammad dibuka di Jepang. Ini merupakan kolaborasi eksklusif dengan Kalyan Coffee Jepang.RM Payakumbuah Arief Muhammad dibuka di Jepang. Ini merupakan kolaborasi eksklusif dengan Kalyan Coffee Jepang. Foto: Instagram @ariefmuhammad @kopikalyanjapan

Kini pilihan makanan tradisional Indonesia semakin banyak di Tokyo, Jepang. Arief Muhammad mengumumkan kabar dibukanya Payakumbuah (20/1/2024). Ia bermitra dengan Kalyan Coffee yang sudah membuka gerai di sana.

Pembukaan Payakumbuah di Tokyo berlangsung meriah dengan kehadiran orang-orang penting. Untuk menunya, mereka menawarkan nasi padang bungkus, teh talua, dan es kopi milo. Jadi berapa biayanya? Baca pada artikel dibawah ini.

Lebih detailnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *