Jakarta

Pesan makan di bandara dengan menu sederhana nasi dan nugget ayam. Namun orang tersebut kaget saat mengetahui harganya mencapai Rp 45.000.

Bandara atau dikenal juga dengan sebutan bandara merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Bandara ini difasilitasi dengan banyak tempat makan, kafe, dan kantin bagi pengunjungnya.

Hanya saja harga makanan di bandara jauh lebih mahal dibandingkan di luar. Karena di bandara biaya sewanya lebih mahal dan jauh dari mana pun.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Meski begitu, banyak pengguna bandara yang masih sering kaget saat membeli makanan di bandara. Salah satunya adalah tweet pengguna X melalui akun @FFess (23/01).

“Harganya Rp. 45.000 mau kaget tapi ini di bandara,” tulis pengguna lengkap dengan foto makanan yang dibelinya. Dalam foto yang diunggahnya, ia membeli nasi putih dengan empat potong kecil nugget ayam dan sebungkus sambal.

Beli 4 nugget nasi di bandara, orang ini kaget karena harganya Rp 45 ribuBeli 4 nugget nasi di bandara kaget dengan harganya Rp 45 ribu Foto: Twitter

Untuk seporsi nasi putih dan nugget ayam goreng, harganya jelas cukup mahal. Karena biasanya harga nasi nugget di restoran tidak lebih dari Rp 20.000.

Tweet ini langsung dilihat 305 ribu kali dan mendapat 854 komentar dari netizen yang mengamini harga makanan di bandara terlalu mahal.

Sumpah, aku sudah makan nasi goreng di bandara, harganya Rp 95 ribu, itu benar-benar nasi goreng dalam mangkuk kecil. Sama telur goreng dan kerupuk, rasanya biasa saja, tidak enak! keluh @tikus**.

“Sepertinya kalau saya yang beli, saya akan terus mengejek dan memberitahu semua orang bahwa ada nugget seharga Rp 45.000,” kritik @maw**.

Beli 4 nugget nasi di bandara, orang ini kaget karena harganya Rp 45 ribuBeli 4 nugget nasi di bandara kaget dengan harganya Rp 45 ribu Foto: Twitter

Namun ada juga yang membela pedagang makanan di bandara karena harga sewanya tidak murah.

“Harga makanan kamu mungkin hanya Rp 10 ribu, tapi mereka harus membayar sewa bandara yang sangat mahal untuk berjualan di sana. Jadi sebenarnya kamu membeli makanan sekaligus membantu penyewa membayar sewanya,” pungkas @ sinus* *.

Tak hanya bandara di Indonesia yang rata-rata harga makanannya mahal, di bandara internasional Singapura banyak pengunjung yang mengeluhkan harga makanan yang terlalu mahal. Salah satunya adalah kejadian seorang turis membeli sop bak kut teh dan sayur mayur seharga total Rp 800 ribu.

Menonton video “Cobain Seafood 67 yang antriannya banyak
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *