Jakarta

Foto influencer ini jadi sorotan karena ada photobomb lucu. Anda dapat melihat seorang anak laki-laki dengan semangkuk makanan berlari di belakangnya!

Bagi influencer dan pembuat konten, membuat konten yang menarik adalah suatu keharusan. Mereka kerap berfoto di tempat-tempat unik agar terlihat menonjol.

Artis sekaligus influencer Thailand, Aerin Bencharongkul, juga melakukan hal serupa. Pemilik akun TikTok aerinyuktadatta mengambil foto tersebut di sebuah pasar di Bangkok. Dia mengenakan kemeja biru bermotif dan celana jeans, terlihat dari Dunia Buzz (22/1/2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berpose di gang pasar yang dipenuhi pedagang makanan, Aerin tampak menampilkan pose terbaiknya. Namun, gambar itu tiba-tiba 'terganggu' oleh kehadiran seorang anak laki-laki.

Bersemangat! Anak Laki-Laki Membawakan Makanan ke 'Photobomb' Influencer IniSeorang anak laki-laki terlihat melakukan photobombing kepada seorang influencer Thailand, Foto: TikTok aerinyuktadatta

Bocah itu menjadi photobomb, membuat foto Aerin menjadi spesial. Kehadirannya terlihat dalam sederet foto yang diambil Aerin.

Awalnya bocah itu muncul jauh di belakang Aerin sambil membawa dua mangkuk makanan. Kemudian anak laki-laki berbaju biru itu mendekati kamera, namun sepertinya tidak menyadari bahwa kamera dan Aerin sedang mengambil gambar.

Ekspresinya terlihat panik dan dia buru-buru memberikan dua mangkuk makanan itu kepada seseorang. Diduga bocah tersebut membantu mengantarkan pesanan makanan kepada pelanggan toko orangtuanya.

Melihat bocah ini difoto, Aerin tidak marah. Ia terkesima dan akhirnya tersenyum melihat tingkah lucu bocah itu.

Foto Aerin dengan photobomb unik ini viral di media sosial. Banyak netizen yang memberikan komentar lucu. Mereka menempatkan diri mereka sebagai anak-anak.

“Aku sedang terburu-buru! Minggir, Kak!” komentar netizen yang seolah menyuarakan isi hati bocah tersebut. “Pesananmu sudah siap! Aku kirimkan,” sahut warganet lain.

Bersemangat! Anak Laki-Laki Membawakan Makanan ke 'Photobomb' Influencer IniIni adalah potret photobomb seorang bocah lelaki di foto seorang influencer Thailand. Foto: TikTok aerinyuktadatta

Sebelumnya, kisah seorang bocah lelaki yang pandai memasak juga menarik perhatian. Sebab, ia menggantikan orang tuanya yang biasa memasak untuk tamu restorannya.

Namanya NiuNiu, bocah Tionghoa berusia 12 tahun yang sudah pandai berakting di dapur restoran. Dia telah membantu memasak di restoran keluarganya sejak kecil. Kini NiuNiu mampu melayani pesanan pelanggan tanpa pengawasan orang tua dan tidak melakukan kesalahan.

Aksi NiuNiu di dapur pun menjadi viral setelah videonya diunggah ke media sosial Douyin. Ia tampak lincah membalik wajan, memotong makanan dengan cepat, dan membersihkan piring bekas makan dalam waktu singkat.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *