Jakarta

Sekadar iseng, rekam diri Anda sedang makan di kamar asrama. Wanita ini terkejut mendengar tangisan misterius dan suara orang lain disana.

Sejak TikTok dan Instagram muncul, banyak orang yang kerap merekam dirinya saat makan. Namun seringkali rekaman tak terduga tersebut justru menjadi viral karena berbagai alasan, salah satunya adalah tanpa sengaja merekam kejadian aneh yang tak masuk akal.

Kasus ini dialami oleh pengguna TikTok asal Malaysia bernama @sai_ulz (23/01). Ia mengunggah video dirinya sedang makan semangkuk mie panas di kamar asramanya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Jadi aku lagi makan di kamar, aku lagi makan mie panas. Sekadar iseng, aku rekam video aku sedang makan, tapi tiba-tiba ada yang menjawab, tapi itu bukan temanku,” jelas Sai.

Kengerian! Makan Sendirian di Asrama, Wanita Ini Mendengar Suara Tangisan MisteriusKengerian! Makan Sendirian di Asrama, Wanita Ini Mendengar Tangisan Misterius Foto: TikTok @sai_ulz

Sai sengaja makan mie panas untuk menghilangkan stres karena besok dia ada ujian. Namun yang membuat bulu kuduknya merinding ketika tiba-tiba ia mendengar suara tangisan seorang wanita di dalam kamarnya. Suaranya tepat di sebelah telinganya seperti bisikan.

Padahal saat itu teman sekamarnya tidak ada dan hanya dia yang ada di kamar asrama.

Sai masih berusaha bersikap positif dan mengabaikan tangisnya. Namun saat dia meniup mie yang masih panas, tiba-tiba dia mendengar suara misterius seperti seorang wanita bertanya: “Masih panas?”

Untung saja Sai tidak panik meski ia yakin tangisan dan pertanyaan itu datangnya dari kematian. Ia berpura-pura terus makan lalu mengunggah videonya ke TikTok.

Kengerian! Makan Sendirian di Asrama, Wanita Ini Mendengar Suara Tangisan MisteriusKengerian! Makan Sendirian di Asrama, Wanita Ini Mendengar Tangisan Misterius Foto: TikTok @sai_ulz

Memang, suara tangis dan pertanyaan terdengar dalam video tersebut meski samar dan lirih. Netizen TikTok meyakini suara tersebut adalah suara penjaga di kamar asrama yang dikenal banyak server.

“Saya juga pernah mengalami kejadian seram seperti ini saat berada di asrama. Pada jam dua pagi saya mendengar seseorang terbatuk-batuk, saya terbangun dan melihat teman sekamar saya duduk di tepi tempat tidur sambil tersenyum ke arah saya. Saat itu teman sekamar saya datang. rumah dan di kamarnya “Itu aku sendiri,” komentar @nur**.

“Sayang banget hantunya gak kelihatan sama sekali. Kayaknya setelah itu hantunya terus hilang percaya diri,” canda @green**.

“Adik tetap bisa makan dengan nyaman meski menangis menanyakan makanannya masih panas, apakah aku sudah lari membawa semangkuk makanan,” lanjut @adik**.

Video Sai makan dengan suara-suara mengganggu dari makhluk halus ini berhasil menyita perhatian pengguna TikTok. Dalam waktu singkat, video ini sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali dan mendapat lebih dari 5 ribu komentar.

Menonton video “Nikmati Durian Langsung dari Kebun 14 Hektar di Depok
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *