Site icon Food Blog Ciali

Komentar Orang Asing Makan di Warteg hingga Rekomendasi AYCE Paling 'Berharga'


Jakarta

Ada orang asing yang makan di Warteg dan kaget saat mengetahui harga makanan di sana. Penjual seblak yang menyanyikan rekomendasi AYCE paling 'berharga' juga menarik.

Banyak orang asing atau bule yang ingin tahu tentang kuliner Indonesia. Pasalnya masakan Indonesia terkenal murah dan enak. Seperti orang asing bernama Max yang ingin tahu tentang makanan warteg ini.

Penjual seblak online ini menyedot perhatian warganet, karena komentarnya menepis segala komentar negatif terhadap aplikasi ojek online. Penjual pun tak sungkan berkomentar dengan kata-kata sarkastik.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Restoran All You Can Eat (AYCE) digandrungi banyak orang, karena menawarkan daging panggang atau shabu-shabu yang bisa dinikmati dengan penuh kepuasan. Di antara sekian banyak restoran AYCE di Jakarta, ada yang paling 'layak' untuk dicoba.

Berikut berita detikFood terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (22/1).

1. Orang asing yang makan di warteg kaget dengan harganya

lucu! Makan di Warteg Bule Ini Terkejut dengan Harganya yang Murah Foto: TikTok/dailymax1993

Warteg menjadi incaran orang asing yang menikmati makanan di Indonesia. Pasalnya warteg sangat terkenal menyajikan berbagai macam masakan rumahan dengan harga yang murah.

Max, bule asal Amerika Serikat, pun mencoba makan di Warteg Warmo, Tebet, Jakarta Selatan. Bule ini mencoba sepiring nasi dengan tumisan kentang, suwiran daging sapi, dan orek tempe.

Pembuat konten ini tampak menikmati makanan yang dipesannya. Setelah puas makan, ia membayar makanannya dan ternyata harganya hanya Rp 30.000 saja. Max kaget dengan harganya yang murah dan tak percaya.

Baca Juga: Lucu! Makan di Warteg Bule kaget dengan harganya yang murah

Menonton video “Viralnya Toko Seblak Mama Zafran Ternyata Berawal dari Toko Kelontong
[Gambas:Video 20detik]

Exit mobile version