Jakarta

Es krim manis yang lembut disukai banyak orang. Hidangan es krim ini dinilai menjijikkan karena ada plastik yang tercampur di dalamnya.

Kualitas makanan yang dibeli dari restoran harus diperhatikan. Jangan asal dimakan saja, karena masih sedikit penjual yang tidak peduli dengan kualitas dan kebersihan.

Dilansir The Sun (24/1), wanita bernama Kellie Ulmer menceritakan momen tak terduganya saat membeli es krim. Ia menemukan sesuatu yang menjijikkan di dalam gelas es krim yang dibelinya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

plastik yang ditemukan dalam es krimplastik ditemukan di piring es krim Foto: TikTok @kekebobeke

Ulmer mengunggah momen tersebut ke akun TikTok @kekebobeke miliknya. “Kami tidak tahu apa yang ada di dasar gelas McFlurry ini. Saya tidak percaya,” tulisnya pada keterangan video.

Ulmer juga menunjukkan bagaimana dia mengeluarkan 'benda' menjijikkan itu dari kaca. Bukan binatang yang menjijikkan, tapi sesuatu yang terlihat elastis dan panjang.

“Apakah ini sarung tangan?” dia bertanya di video.

“Sengaja dilipat supaya kecil di bagian bawah,” lanjutnya.

Video Ulmer menjadi viral di TikTok. Sejauh ini telah dilihat 2 juta kali. Banyak netizen yang kesal, karena penemuan tersebut datang dari restoran cepat saji populer, McDonald's.

Beberapa pengguna yang mengaku sebagai karyawan McDonald's menyatakan bahwa cangkir tersebut sebenarnya disimpan dalam 'plastik'. “Itu plastik banget buat bagian atas McFlurrynya. Aku yakin pasti ada orang yang memasukkannya ke dalam cangkir daripada membuangnya,” kata warganet.

Ternyata hal seperti ini bukan satu-satunya yang terjadi di McDonald's. Beberapa netizen juga menemukan hal serupa.

“Saya juga menemukan sarung tangan di dalam segelas minuman ringan dari McD,” komentar seorang warganet.

“Saya juga sudah langsung meminta ganti rugi kepada mereka,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Cicipi Es Krim Zangrandi yang Legendaris di Panglima Polim
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *