Jakarta

Tak ada yang ingat hari ulang tahunnya, netizen ini merayakan sendiri hari istimewanya dengan memesan makanan. Namun, pesanan khusus tersebut mengejutkan sang koki.

Ulang tahun terasa kurang istimewa tanpa kue dan ucapan selamat dari orang tersayang. Seperti yang dialami warganet ini.

Meski begitu, ia punya cara tersendiri untuk merayakan keputusan istimewanya dengan memesan makanan kesukaannya. Ia juga memesan makanan tersebut melalui aplikasi pemesanan online.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun pesanannya mencuri perhatian karena ia menulis catatan panjang untuk menu yang dipesannya, seperti dikutip dari Food NDTV (25/01/24).

Rayakan Ultah Sendirian, Netizen Ini Pesan Makanan dengan Permintaan KhususRayakan Ultah Sendirian, Netizen Ini Pesan Makanan Dengan Permintaan Khusus Foto: Instagram @livekindly

Ada tiga menu yang bisa dipesan yaitu 3 porsi Chick'n Nugget, 2 Pepsi, dan 1 White Pie. Catatan panjang ini khusus untuk pesanan pai putih.

Tak hanya memesan sambal yang dihidangkan, ia juga menulis tentang hari ulang tahunnya. Dia mengatakan bahwa tidak ada yang memberi selamat padanya.

“Ini hari ulang tahunku, tapi keluargaku tidak mengatakan apa-apa. Aku sedih dan aku sangat suka buah zaitun hitam. Tolong tambahkan lebih banyak buah zaitun hitam ke dalam pai putih yang aku pesan,” bunyi catatan itu.

Restoran tempat Anda memesan makanan cepat saji memenuhi permintaan Anda. Pihak restoran pun membagikan kejadian ini melalui postingan Instagram @livekindly.

Rayakan Ultah Sendirian, Netizen Ini Pesan Makanan dengan Permintaan KhususRayakan Ultah Sendirian, Netizen Ini Pesan Makanan Dengan Permintaan Khusus Foto: Instagram @livekindly

Dalam unggahannya ia memperlihatkan tampilan pie berwarna putih dengan banyak topping buah zaitun hitam. Namun warganet dibuat kaget saat menu pai putih tersebut terlihat seperti pizza.

Tak hanya itu, pihak restoran bahkan menuliskan ucapan selamat ulang tahun di karton kemasan pie berwarna putih tersebut. Unggahannya pun ditanggapi netizen.

“Kenapa gak bilang pizza saja? Btw selamat ulang tahun. Semoga pesanan makananmu sesuai dengan permintaanmu,” tulis salah satu warganet.

“Semoga menu white pie mirip pizza ini bisa menjadi kado spesial ulang tahunmu,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Nikmati Choi Pan Singkawang Buatan Mantan Chef di Australia
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *