Jakarta

Penjual makanan di Thailand ini menarik perhatian. Selain pakaiannya yang 'seksi', penjual wanita ini juga disorot karena cara menyajikan makanan yang dinilai kurang bersih.

Thailand terkenal dengan masakannya yang beragam dan unik. Tak hanya itu, street food di Thailand juga banyak diminati karena penampilan penjualnya.

Tak sedikit penjual di Thailand yang memiliki paras cantik atau ganteng. Banyak juga penjual yang disorot karena pakaian yang mereka kenakan. Dua hal inilah yang membuat jajanan kaki lima khas Thailand begitu digemari.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Selain keunikan makanan dan penjualnya, rupanya ada juga netizen yang menyoroti proses penyajian makanan tersebut.

Meski pedagang dan makanannya menarik, namun sering kali kita menjumpai pedagang yang menyajikan makanan dengan cara yang tidak sehat. Hal ini telah menjadi perbincangan banyak orang.

Belakangan ini banyak video yang diunggah di X yang menampilkan seorang wanita penjual makanan di Thailand. Salah satu daya tarik penjual ini adalah pakaiannya yang seksi.

Jika dilihat dari rekaman video, wanita tersebut hanya mengenakan tank top berwarna putih yang cukup ketat dan celana ketat berwarna hijau tua. Menurut banyak orang, wajah penjual makanan tersebut juga cantik.

Penjual berpakaian 'seksi' ini diprotes karena kotor saat menyajikan makananBeginilah penampilan pramuniaga di Thailand saat mengenakan pakaian seksi. Foto: mstar.com.my

Penjual makanan ini pun terlihat lincah melayani pelanggan dengan pakaian seperti itu.

Meski parasnya cantik dan pakaiannya seksi, nampaknya banyak pengunjung yang tak memperhatikan cara ia menyiapkan makanan. Beberapa netizen lebih memperhatikan kebersihan dan cara dia bekerja di dapur, lapor mStar (28/01).

Tak sedikit netizen yang menganggap cara wanita ini kotor. Pertama karena penggunaan sarung tangan yang diharapkan dapat digunakan berulang kali..

Jika melihat rekaman videonya, netizen mengira wanita ini memakai sarung tangan yang sama untuk memotong daging dan juga sayuran. Netizen khawatir penggunaan sarung tangan yang sama dapat menyebabkan kontaminasi silang.

Penjual berpakaian 'seksi' ini diprotes karena kotor saat menyajikan makananNamun, penjual makanan berpenampilan seksi itu dikritik karena cara penyajian makanannya dinilai kurang higienis. Foto: mstar.com.my

“Kenapa dia memakai sarung tangan yang sama? Ini tidak menimbulkan kontaminasi silang karena bakteri dari bahan mentah bisa masuk ke makanan yang dimasak,” jelas warganet yang tidak disebutkan namanya.

Seorang netizen yang memperhatikan hal serupa pun berkomentar, “Aku juga melihat bagaimana dia menggunakan sarung tangan yang sama saat memasak dan saat memegang mangkuk. Menjijikkan!”

Netizen lain kemudian melanjutkan perbincangan soal talenan yang digunakan. Sebab, setelah dicermati, bakat itu berwarna hitam, seperti sangat kotor dan bergelombang.

Berapa lama dia pakai talenan sampai hitam seperti ini, jelas seorang warganet.

Menanggapi klaim netizen lainnya, salah satu netizen berkomentar, “Jadi warnanya hitam seperti itu karena kamu tidak mencucinya dengan benar? Kamu hanya menyikatnya sedikit.”

Kritik pedas netizen tak berhenti sampai di sini. Netizen pun mengkritik pakaian yang dikenakan penjual tersebut. Karena sang penjual hanya mengenakan tank top, netizen mengira keringat di badannya bisa masuk ke dalam makanan.

Tak sedikit warganet yang menilai keringat yang mengucur di tubuh penjual bisa menjadi penambah rasa pada pesanan pengunjung.

Ada pula warganet yang tak heran jika jualan wanita ini tak pernah sepi pembeli. Sebab, pakaian 'seksi' itulah yang menarik perhatian banyak pelanggan.

“Dia laku keras, itu semua karena 'aset' yang dia tunjukkan sana-sini. Kalau toko biasa begini, orang akan geli sampai tak mau makan,” kata seorang warganet.

Menonton video “Nikmati Choi Pan Singkawang Buatan Mantan Chef di Australia
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *