Jakarta

Usai ditantang makan di warung makan, seorang konten kreator membawa pulang sejumlah uang. Dia yang takut tidak punya cukup uang ternyata bisa melayani pembeli lain.

Konten-konten unik di media sosial tak pernah gagal menarik perhatian pengguna. Apalagi ketika pembuat konten meminta tantangan kepada pengikutnya.

Konten video dari para kreator yang mencoba menjawab tantangan dari para pengikutnya juga menjadi konten yang banyak ditonton. Kali ini giliran sang pembuat konten yang ditantang makan di warung makan menggunakan mobil mewahnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Edward Susanto dalam videonya (24/1) menanggapi tantangan salah satu pengikutnya. Mobil bermerek Nissan GT-R series ini tertantang untuk dipakai mengunjungi warteg di kawasan Jakarta Barat bahkan harus mengarungi hujan.

Baru pertama kali makan Warteg, pembuat konten ini takut tidak punya cukup uangSeorang pembuat konten baru pertama kali mengunjungi warteg dan takut Rp 300 ribu tidak cukup. Foto: Instagram/edwardsusanto

Sesampainya di warteg, Edward mengaku baru pertama kali mengunjungi warteg tersebut. Edward mengaku hanya membawa uang Rp 300.000 dan takut tidak cukup untuk membayar menu yang dipesannya.

“Kalian ada ayam bakar, ada ikan? Ada ayam goreng? Ternyata asyik juga, misal tengah makan bisa lanjut pilih menunya,” kata Edward dalam video.

Di piring makanan yang dipesan tampak berisi nasi, ayam goreng, sambal dan lauk pelengkap lainnya. Setelah menghabiskan makanan yang dipesannya, Edward langsung menanyakan harga yang harus dibayar.

Edward mengaku kaget karena makanan yang dipesannya hanya berharga Rp 21.000. Akhirnya dia melayani semua pelanggan lain yang dia temui di warteg dan membayar Rp 40.000.

Baru pertama kali makan Warteg, pembuat konten ini takut tidak punya cukup uangIa tak menyangka bisa melayani dua orang lagi dan hanya membayar Rp40 ribu. Foto: Instagram/edwardsusanto

“Oke guys, warung makan GTR sudah habis terjual. Ternyata yang bayar 3 orang cuma Rp 40.000, jadi sayang kalau bawa (uang) Rp 300.000,” kata Edward sebelum menutup video.

Jika dilihat detikcom (30/1), video yang diunggah Edward sudah ditonton lebih dari 3,8 juta kali warganet. Banyak yang menanggapi tindakan Edward dalam konten tersebut.

“Baru kali ini kudengar ada orang bawa uang, sayang sekali,” tulis salah satu warganet.

“Harga makanannya Rp 21.000 dan bayar untuk 3 orang hanya Rp 40.000? kata warganet lainnya.

“Senang bayar yang makan. Meski cuma Rp 40.000, itu tindakan spontanitas yang mulia,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Ruma Nasi, Warteg Modern Sajikan Fusion Food Rp 25 Ribu
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *