Jakarta

Ahli gizi mengungkap batas maksimal makan mie instan dalam seminggu. Ada pula kabar seorang pedagang seks dikritik karena menyajikan makanan kotor dan sebuah keluarga dikritik karena makan siang di kereta.

Mie instan merupakan salah satu pilihan makanan yang praktis dan lezat. Namun terlalu sering mengonsumsi mie instan bukanlah pilihan yang tepat. Seorang ahli gizi mengungkapkan batas maksimal makan mie dalam seminggu.

Seorang penjual makanan di Thailand sedang menarik banyak perhatian orang. Pasalnya penjualnya memakai pakaian seksi. Sayangnya, penjual seksi ini nampaknya menjadi sorotan karena dianggap menyajikan makanan dengan cara yang kotor.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Siapa sangka sebuah keluarga akan dihina hanya karena membawa makanan dari rumah untuk dinikmati di kereta. Warganet menilai perbuatan keluarga tersebut bisa membuat kereta menjadi kotor.

Berikut berita detikFood terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (29/01):

1. Batas maksimal makan mie instan dalam seminggu

Efek makan mie instanAhli gizi mengungkap batas maksimal makan mie instan dalam satu minggu. Foto: Getty Images/iStockphoto

Banyak orang menyukai mie instan karena rasanya yang enak dan cara pembuatannya yang praktis. Mie instan juga berbeda dengan rasanya yang menggoda.

Sayangnya, terlalu sering mengonsumsi mie instan bukanlah pilihan yang tepat. Seorang ahli gizi mengungkapkan batas maksimal makan mie instan dalam seminggu.

Menurutnya, mie instan sebaiknya tidak dijadikan makanan pokok sehari-hari. Dalam seminggu, masyarakat hanya boleh makan tidak lebih dari dua bungkus mie instan.

Baca Juga: Berapa kali maksimal waktu makan mie instan dalam seminggu? Inilah yang dikatakan ahli gizi

2. Penjual seksi dikritik karena kotor

Penjual berpakaian 'seksi' ini diprotes karena kotor saat menyajikan makananPenjual makanan seksi di Thailand dikritik karena menyajikan makanan yang mereka anggap kotor. Foto: mstar.com.my

Seorang penjual makanan di Thailand menjadi sorotan banyak netizen. Penjualnya memang punya penampilan yang eye-catching karena pakaiannya yang ‘seksi’.

Penjual makanan ini hanya mengenakan tank top putih ketat dan celana ketat. Ia pun tampak lincah dalam memasak pesanan pelanggan.

Namun tak sedikit warganet yang gagal fokus pada cara penjual menyiapkan makanan tersebut. Menurut mereka, penjual berpakaian seksi ini menyiapkan makanan dengan cara kotor seperti ini.

Baca Juga:Penjual berpakaian 'seksi' ini diprotes karena kotor saat menyajikan makanan

Berita terpopuler detikFood lainnya bisa dilihat di halaman selanjutnya!

Menonton video “Mie Instan Saus Kacang, Masakan Legendaris di Bali
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *