Jakarta

Pria ini terpental karena bosan saat makan bersama teman-temannya. Pasalnya, saat ia dan teman lainnya membawakan makanan, salah satu temannya hanya membawakan air mineral.

Berkumpul dan makan bersama teman merupakan kegiatan yang menyenangkan. Kegiatan ini sering dilakukan dengan tujuan silaturahmi atau sekedar bersenang-senang bersama teman dekat.

Pertemuan biasanya berbentuk potlucks. Potluck adalah acara berkumpul di suatu tempat tinggal atau tempat tertentu dimana semua anggota yang hadir membawa makanan.

Meski kegiatan tersebut dimaksudkan untuk bersenang-senang, namun dalam praktiknya tidak selalu berjalan sesuai rencana. Seperti kisah pria seadanya bersama teman-temannya ini.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Lewat postingan di X, seorang pria mengungkapkan rasa tidak senangnya terhadap acara seadanya yang digelar dirinya dan teman-temannya. Dalam peristiwa ini, ia bertemu dengan seorang rekan yang sepertinya melepaskan tanggung jawabnya.

Pandangan terhadap temannya itu terlihat melalui unggahan video. Tampak sekelompok teman yang masing-masing membawa makanannya masing-masing untuk ditukar dengan makanan yang dibawa teman lainnya, lapor mstar.com.my (30/01).

Pria ini mengungkapkan, sebagian besar temannya berusaha menyiapkan makanan lezat yang enak untuk dinikmati bersama. Awalnya dia tidak mempunyai masalah apapun dengan temannya. Hingga ia melihat beberapa temannya hanya menyumbangkan air mineral.

Mood pria itu hancur. Ia mengira temannya tidak menganggap serius pertemuan ini.

Orang ini bodoh!  Temannya hanya membawakan air mineral saat ikut seadanyaPria ini kesal karena temannya hanya membawakan air mineral seadanya. Foto: mstar.com.my

“Mood saya rusak, capek mengurus acara seperti ini tapi yang lain biarkan saja. Kami semua sepakat untuk saling bertukar makanan,” jelasnya.

Ia mengungkapkan bahwa setiap hari ia berusaha mencari makanan terbaik untuk dinikmati bersama teman-temannya. Jadi, dia kecewa melihat temannya hanya membawakan air mineral.

“Yang lain beli ayam goreng dan sebagainya. Anda datang membawa air mineral. Tidak masuk akal,” jelasnya.

Pria ini bersama teman-temannya sengaja membuat acara ini untuk bersenang-senang. Namun, setelah melihat usaha temannya yang seperti itu, dia tidak bisa menyembunyikan rasa kesalnya.

“Kita buat acara supaya semua senang, tapi kalau begini kan jadi rusak. Iya betul kita tidak bisa menyenangkan semua orang, tapi dalam hal ini harusnya mereka punya otak untuk berpikir,” tutupnya. pria yang sangat marah.

Orang ini bodoh!  Temannya hanya membawakan air mineral saat ikut seadanyaPria ini menganggap temannya tidak berakal sehat. Foto: mstar.com.my

Unggahan kisahnya tentu mengundang beragam reaksi warganet di X. Tak sedikit warganet yang menanggapi kisahnya dengan memberikan berbagai sudut pandang.

Seorang netizen pun tampak kesal melihat teman pria tersebut hanya membawakan air mineral. Menurutnya, acara seadanya hanya terjadi satu dua kali, tidak setiap hari. Dia seharusnya membawa makanan yang lebih baik. Padahal misalnya kuih apem balik.

Sementara itu, netizen yang berpikiran positif mengungkapkan, “Kalau dilihat dari mata orang itu, mungkin dia sedang sibuk dan tidak punya waktu untuk memasak atau membeli makanan. Setidaknya dia masih datang untuk menunjukkan wajahnya dan membawakan air.”

Netizen lain pun ikut membela teman pria tersebut. Menurutnya, air mineral yang dibawanya sebenarnya sangat bermanfaat. Pasalnya, rata-rata orang wajib membawa minuman manis.

Kehadiran air mineral ini mampu membantu menghilangkan rasa haus dan rasa tersumbat di tenggorokan.

“Maklumi kekecewaannya kawan, tapi menurutku kamu tidak perlu marah. Yang pasti orang itu membawa sekotak air mineral, bukan botol. Terima kasih,” komentar warganet ini.

Menonton video “Potensi Besar Masakan Indonesia Masuk Pasar Internasional
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *