Jakarta

Di Gading Serpong, aneka warung nasi kekinian dengan aneka lauk pauk kini sedang viral. Dari konsep warteg hingga ramesen yang murah dan enak.

Kawasan Gading Serpong di Tangerang kini dikenal sebagai pusat kuliner yang beragam. Mulai dari street food yang konon mirip dengan street food di Thailand, hingga berbagai kafe dan restoran modern kekinian yang bisa ditemukan di sana.

Kini ada lagi tren menarik warung nasi bungkus di sekitar Gading Serpong. Banyak warung nasi dengan konsep seperti ini yang viral dan direview oleh para food vlogger karena menawarkan berbagai lauk pauk dan makanan yang enak.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seperti warung nasi berkonsep warteg dengan puluhan lauk berkonsep ramesen. Berikut lima rekomendasi warung nasi viral di kawasan Gading Serpong.

1. Toko kami

Porsi royal dengan harga murah, makan siang mengenyangkan di warung nasi viral iniPorsi Royal Murah, Makan Siang Memuaskan di Restoran Nasi Viral Ini Foto: Restoran Tapak

Berlokasi di Ruko Aniva Junction, terdapat Warung kami yang menyajikan menu masakan rumahan dengan harga murah dan menjaga kebersihan. Sama seperti warung nasi lainnya, pengunjung bisa memilih beragam lauk pauk yang dipajang di rak kaca.

Meski berlokasi di ruko modern, namun Anda tak perlu khawatir, harga makanannya hampir sama dengan warteg tradisional. Disini kami menyiapkan menu paket agar lebih murah.

Misalnya sebungkus nasi dan telur hanya Rp 14.000. Kemudian sebungkus nasi dengan pilihan satu lauknya sekitar Rp 17.000. Yang paling mahal adalah paket nasi dengan pilihan dua lauk dan satu sayur seharga Rp 28.000. Menu lauknya berupa olahan cumi, daging, ayam, dan ikan utuh.

2. Rameshan

Porsi royal dengan harga murah, makan siang mengenyangkan di warung nasi viral iniPorsi Royal Murah, Makan Siang Memuaskan di Restoran Nasi Viral Ini Foto: Restoran Tapak

Di Gading Serpong terdapat cabang Rameshan yang didirikan oleh selebriti dan influencer Shani Amelia. Dengan konsep warung nasi rames yang modern, di sini pilihan lauk pauknya lebih beragam dan premium.

Rameshan juga menjadi salah satu tempat makan yang viral di Gading Serpong, sehingga jika ingin makan disana saat makan siang atau makan malam harus antri. Harga makanan tetap masuk akal seperti nasi telur Brekele yang disajikan dengan bumbu dan kremesan hanya Rp 15.000.

Lalu ada Nasi Ceria Gurita Rp 25.000, menu Nasi Ayam Kukuruyuk Rp 27.000, lengkap dengan serundeng, sambal Rameshan dan Kremesan.

3. Warung Nasi Pedas Bu Shinta

Porsi royal dengan harga murah, makan siang mengenyangkan di warung nasi viral iniPorsi Royal Murah, Makan Siang Memuaskan di Restoran Nasi Viral Ini Foto: Restoran Tapak

Jika ingin menyantap makanan pedas dengan porsi mengenyangkan dan harga terjangkau, Anda bisa mampir ke warung nasi pedas Bu Shinta di Ruko Sektor 1G. Dengan spanduk besar di depan ruko, Puan Shinta menawarkan nasi dan sambal sepuasnya.

Bisa dibilang ini adalah warteg tersibuk di kawasan Gading Serpong karena setiap harinya menyajikan lebih dari 25-30 lauk pauk. Harganya juga masih murah, sebungkus nasi dengan lauk mulai dari Rp 10.000, anda bisa mendapatkan nasi dengan lauk telur balado, tempe tumbuk atau sayur tumis.

Jika ingin menyantap nasi rames dengan tuna balado atau ayam goreng, Anda hanya perlu membayar Rp 12.000 – 15.000 per porsi. Selain menu warteg, tempat ini juga terkenal dengan lezatnya pecel dan gado-gado lele.

Menonton video “Inilah Warung Nasi Mak Eha yang Legendaris di Pasar Cihapit
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *