Jakarta

Selain makanannya yang lezat, restoran seafood di Singapura ini juga sempat viral. Karena salah satu poros budak itu bergetar hebat.

Kebanyakan pelayan menyajikan makanan dengan cara berjalan normal. Namun lain halnya dengan budak wanita yang satu ini. Untuk menghibur para pengunjung yang datang ke restorannya, ia memberikan atraksi unik yang menghibur dan membuat banyak orang tertawa.

Baru-baru ini, seorang pelayan di restoran House of Seafood yang terletak di kawasan Punggol Singapura menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya dalam unggahan video tersebut terdapat dirinya menari sambil menyajikan ayam. Kemudian langsung menjadi viral dan dilihat lebih dari satu juta kali.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Video ini awalnya diunggah oleh pengguna TikTok @charlieangel28657 (31/01). Dalam video tersebut terlihat seorang wanita paruh baya yang bekerja di sana sebagai pramusaji. Menghibur pengunjung dengan menari lincah mengikuti irama Electronic Dance Music (EDM).

lucu!  Pelayan Ini Jadi Viral Gara-gara Ayam Goyangnya yang Serulucu! Server Ini Menjadi Viral Karena Gambar Ayam Gemetarnya yang Terpanas: TikTok @charlieangel28657

Sambil menari, pramusaji yang akrab disapa 'Bibi' itu menjelaskan menu ayam yang ia sajikan kepada para pengunjung. Ia pun sempat menuangkan cairan pemicu atraksi api pada ayam panggang yang diletakkan berdiri di atas tusuk besi di tengah meja.

Server kemudian melanjutkan tariannya, setelah lagu remix mulai diputar kembali. Ia pun menirukan tarian kepakan sayap ayam, dengan ekspresi ramah. Sayangnya, hiburan tersebut harus segera berakhir setelah pelayan mengambil ayam tersebut kembali, dan melanjutkan menari ke meja lain.

Menurut pemilik restoran, Francis NG, dirinya tidak terlalu membutuhkan karyawannya untuk menari di depan pengunjung. Namun, ia selalu memutar musik setiap kali makanan disajikan.

Hal inilah yang menyebabkan pelayan Puan Loh Feng Ling atau Bibi menarik dan menari di depan ayam yang dihidangkannya.

lucu!  Pelayan Ini Jadi Viral Gara-gara Ayam Goyangnya yang Serulucu! Server Ini Menjadi Viral Karena Gambar Ayam Gemetarnya yang Terpanas: TikTok @charlieangel28657

“Saya hanya seorang tante yang suka menari dan membuat orang tertawa serta menghibur,” pungkas perempuan berusia 58 tahun itu.

Uniknya, ini bukan pertama kalinya Puan Loh viral karena menari di depan sajian ayam. Sebelumnya pada tahun 2018 lalu, Puan Loh juga sempat viral karena kegemaran menari di restoran tersebut.

Karena itu, banyak pengunjung yang datang karena terkejut melihat aksi Nyonya Loh saat menyajikan ayam. Berkat kerja kerasnya, Puan Loh mendapat penghargaan berupa angpau atau uang bonus dari pemilik restoran.

Menonton video “Potensi Besar Masakan Indonesia Masuk Pasar Internasional
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *