Jakarta

Nasi cumi hitam ala Madura enak banget buat makan siang. Cuminya empuk dan enak karena dimasak dengan tinta cumi yang kental. Berikut rekomendasinya!

Masakan Madura terkenal dengan rasanya yang pedas dan pedas sehingga membuat anda menambahkan nasi saat menyantapnya. Anda bisa menikmati nasi dengan hidangan cumi tinta hitam Madura di Jakarta.

Menu ini sangat cocok untuk makan siang. Kini Anda bisa menikmati nasi cumi hitam di Jakarta. Rasanya tak kalah nikmat dengan racikan asli Madura.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 rekomendasi nasi cumi hitam Madura yang enak di Jakarta:

1. Nasi Gurita Hitam Madura Pak Kris

Nasi cumi hitam ala Madura untuk makan siangNasi cumi hitam ala Madura untuk makan siang Foto: Instagram

Untuk menikmati nasi cumi hitam ala Madura, tempat ini bisa dibilang juara. Adalah Beras Gurita Hitam Madura Pak Kris yang sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta.

Beberapa di antaranya berlokasi di Meruya dan Menteng. Anda bisa menikmatinya langsung di tempat atau memesan melalui aplikasi ojek (ojol) online.

Menu nasi cumi hitam pilihan Pak Kris ini dibedakan dari ukuran dan rasa pedasnya. Tak hanya itu, ada juga menu nasi gurita campur kerang. Harga mulai dari Rp 30.000.

2. RM untuk Log

RM Lokiin, nasi lidah pedas dan empal gentong dengan cita rasa masakan rumahanRM Lokiin nasi lidah pedas dan stik drum dengan cita rasa masakan rumahan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

RM Lokiin merupakan salah satu restoran populer di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Plaza Melawai. Restoran ini cukup kecil, namun selalu ramai saat makan siang atau makan malam.

Menu yang ditawarkan adalah masakan rumahan. Ada juga menu nasi cumi hitam ala Madura yang enak. Nasi cumi hitam ini disajikan lengkap dengan serundeng yang manis dan lezat, sambal bawang, sambal tempe, dan kentang mustofa.

Sotongnya diiris kasar dan teksturnya tidak keras, bau amisnya pun tidak terasa. Rasanya yang nikmat terasa di lidah. Harga satu bagiannya Rp 45.000.

Menonton video “Hidangan Nasi Peda Pelangi dan Sotong Black yang membuat ketagihan
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *