Jakarta

Dilihat sebagai surganya kuliner, di Gading Serpong ada warung nasi murah meriah yang lagi viral di TikTok. Beberapa tempat dikatakan memiliki cita rasa yang enak!

Kawasan Gading Serpong kini ramai pengunjung karena disebut sebagai surga wisata kuliner baru. Beragam jajanan dan makanan berat yang murah dan bervariasi bisa didapatkan di tempat ini.

Selain jajanan pinggir jalan, ternyata warung nasi juga menanam jamur di Gading Serpong. Harga yang murah berhasil mengemas makanan hemat dengan gaya kekinian yang digandrungi banyak orang.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bahkan warung nasi di Gading Serpong juga menjadi buruan food vlogger. Alhasil, cukup banyak tempat makan harga murah tapi enak yang viral di TikTok.

Berikut 5 Warung Nasi Murah Meriah di Gading Serpong yang Viral:

Viral di TikTok! 5 Warung Nasi Murah Ini Punya Puluhan Lauk PauknyaWaroeng Boenda menjadi viral karena menawarkan makanan ala rumahan dengan harga murah. Foto: Istimewa

1. Waroeng Boenda

Dengan konsep buffet, Waroeng Boenda memperbolehkan pelanggan untuk mengambil makanan sesuai keinginan. Baik jumlah porsi maupun lauk pauk yang diinginkan.

Setiap hari, terutama pada jam makan siang, Waroeng Boenda selalu ramai dikunjungi pengunjung. Untuk bisa mengantri mendapatkan lauk, pelanggan harus bersabar dan menunggu giliran.

Harga beberapa makanan mulai dari Rp 15.000 tergantung lauk yang Anda ambil. Menu kentang goreng mustofa hingga ayam kecap biasa bisa dinikmati di Jalan Kelapa Sawit Timur No.4, Gading Serpong, tepat di belakang SMA Pahoa.

2. Warung Nasi Dua Bersaudara

Tersembunyi di dalam Pasar Sinpasa Gading Serpong, terdapat warung nasi populer yang digemari masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya. Beragamnya lauk pauk dengan harga yang murah dan ceria membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi pembeli.

Menu makanan yang disajikan di sini mengacu pada menu rumahan dengan cita rasa yang enak. Aneka lauk pauk, sambal, dan sambal bisa dipilih dan dipadukan sesuai selera pelanggan.

Lokasi warung nasi ini bisa dikunjungi di Pasar Sinpasa Blok K No 126, Jalan Gading Serpong Boulevard. Harga beberapa makanan mulai dari Rp 10.000 saja.

Saran lain warung nasi murah meriah ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Nikmati Nasi Bebek Honje Crispy Confit dan Enting-enting Latte
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *