Jakarta

Saat berkampanye di beberapa daerah, calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka menyempatkan diri untuk makan. Mulai dari es cincau hingga nasi rames.

Sebagai calon wakil presiden, Gibran Rakabuming tentu disibukkan dengan kegiatan kampanye. Ia datang ke beberapa daerah untuk menyampaikan visi dan misinya.

Selain itu, Gibran juga selalu menyempatkan diri menikmati jajanan dan singgah di warung makan populer di wilayah yang dikunjunginya. Momen tersebut banyak dibagikan melalui unggahan Instagram.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seperti dalam unggahannya kemarin (2/2/24), Gibran bersama istrinya, Selvi Ananda mengunjungi Pasar Kemiri di Depok, Jawa Barat. Tak hanya menyapa warga, mereka juga berbelanja bahan pokok untuk memasak di dapur.

Jajanan Gibran Rakabuming dengan es cincauJajanan Gibran Rakabuming di atas es cincau Foto: Instagram @gibran_rakabuming

Terlihat dalam video tersebut, Selvi Ananda sedang asyik memilih sayur mayur dan bumbu dapur. Selain itu, yang mencuri perhatian adalah momen Gibran menyentuh es cincau.

Gibran membeli es cincau dari pedagang gerobak yang nongkrong di pasar. Ia pun menghibur anak-anak kecil di sana dan menikmati es krim cincau bersama.

“Salam warga dan pedagang di Pasar Kemiri, Depok, Jawa Barat. Belanja bahan pokok masak di dapur dan makan es krim Cincau bersama adik-adik. Harga bahan pokok stabil,” tulis caption video tersebut.

Selepas dari Depok, Gibran dan Selvi Ananda pindah ke Bekasi, Jawa Barat. Di sana ia singgah di sebuah warung makan terkenal bernama Dapur Ibu Wati.

Jajanan Gibran Rakabuming dengan es cincauJajanan Gibran Rakabuming di atas es cincau Foto: Instagram @gibran_rakabuming

Terlihat dalam video yang diunggah (02/02/24) Gibran sendiri mengambil lauk pauk yang ditata dalam wadah kaca. Lauk pauk yang bisa dipilih antara lain kikil, sop iga, dan gabus pung.

“Sempat mampir makan siang di Dapur Ibu Wati, Bekasi, Jawa Barat. Enaknya sate kikil, sop iga, dan gabus Pucung,” bunyi caption videonya.

Unggahannya pun ditanggapi netizen. “Setelah Gibran ke toko ini, toko tersebut terus memasang spanduk bertuliskan 'Gibran sudah makan di sini',” tulis seorang warganet.

“Makan yang banyak gan, jadi capres butuh tenaga yang banyak,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Menjadi gila! Tempat makan murah di Gading Serpong yang punya aneka sayur enak
[Gambas:Video 20detik]
(rak/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *