Jakarta

Kedatangan tahun Naga Kayu dirayakan dengan sangat antusias. Jika ingin merayakannya dengan santapan lezat, restoran Chinese Food berbintang ini punya menu spesial.

Setiap tahunnya libur Tahun Baru Imlek diperingati untuk menyambut awal musim semi. Tahun ini merupakan tahun Naga Kayu yang mengandung banyak makna positif. Datangnya rezeki yang melimpah dan banyak kesempatan baik.

Oleh karena itu, tahun Naga ini hendaknya dirayakan lebih meriah bersama keluarga. Restoran Table8 di Hotel Mulia Senayan Jakarta telah menyiapkan beragam hidangan lezat untuk dinikmati bersama keluarga atau sebagai oleh-oleh spesial Tahun Baru Imlek.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sebagai hidangan pembuka tradisional, hidangan salmon Yee Sang disajikan sepenuhnya di Meja8. Selain fillet ikan salmon segar, disajikan pula aneka sayuran, manisan, kacang-kacangan, kulit pangsit, dan kulit salmon goreng.

Doa yang wajib dibaca saat meracik Yee Sang akan dipandu oleh tim Table8. Setelah tercampur rata, yee sang atau salad Tahun Baru bisa dinikmati seluruh keluarga.

Tahun Festival Naga KayuTahun Festival Naga Kayu Foto: Dok. Hotel Mulia Senayan Jakarta

Bebek peking, aneka dim sum, babi panggang, sup bumbu, dan daging panggang bisa dipilih sesuai selera. Hidangan Kanton dan Szechuan juga tersedia. Termasuk aneka makanan penutup hingga gelato dan es krim.

Malam tanggal 9 Februari akan dimeriahkan dengan pertunjukan barongsai dan tanggal 10 Februari adalah waktu makan siang dan makan malam. Selain di area lobi, barongsai akan berhenti di Table8, Zcafe, Caascade Lounge dan Chocolate Boutique&Cake Shop.

Tahun Festival Naga KayuTahun Festival Naga Kayu Foto: Dok. Hotel Mulia Senayan Jakarta

Jika ingin memberikan kado spesial Imlek, ada Nian Gao berupa ikan koi cantik dengan kemasan cantik. Berbagai macam kue kering dan kue khas juga tersedia di Kedai Kek.

Untuk mengabadikan momen spesial kumpul keluarga, tersedia photo booth dengan dekorasi khas Imlek. Untuk menyambut Tahun Baru Imlek dengan nyaman, Anda perlu melakukan reservasi terlebih dahulu, dengan menghubungi 021-5747777.

Menonton video “Melihat Proses Produksi Kue Keranjang Spesial Imlek di Bandung
[Gambas:Video 20detik]
(Ya Tidak)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *