Jakarta

Kebiasaan membawa minuman di Tumblr semakin populer. Salah satu yang sedang viral adalah Stanley's Tumblr. Apa istimewanya itu?

Belakangan ini banyak yang sadar akan isu lingkungan seperti masalah sampah plastik. Untuk membantu mengurangi sampah plastik, beberapa orang membawa minuman sendiri dari rumah menggunakan Tumblr.

Beberapa tumblr atau botol minuman mungkin juga terbuat dari plastik, namun kebanyakan orang saat ini memilih tumblr yang berbahan stainless steel.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pasalnya, tumblr yang terbuat dari bahan ini mampu menjaga minuman tetap panas dan dingin selama beberapa jam. Membuat minuman yang Anda bawa tahan lebih lama.

Di antara sekian banyak merek Tumblr yang viral, merek Tumblr Stanley akhir-akhir ini semakin populer. Meskipun Stanley bukanlah merek Tumblr baru. Mereka telah hadir sejak tahun 1913.

Namun karena semakin populernya budaya minum di Tumblr, ditambah dengan fakta bahwa Stanley sering digunakan oleh para artis dan influencer, akhirnya banyak orang yang membeli dan mencobanya.

Lantas, apa yang membuat Tumblr Stanley begitu istimewa hingga popularitasnya meroket? Berikut penjelasannya disadur dari griproom.com.

1. Stanley Sudah ada sejak tahun 1913

Tumblr StanleyTumblr Stanley telah ada sejak tahun 1913 dan pertama kali diperkenalkan oleh William Stanley Jr. Foto: berita situs

Stanley bukanlah merek Tumblr baru karena sudah ada sejak tahun 1913. William Stanley Jr. sebagai seorang penemu, awalnya menciptakan botol vakum baja yang merevolusi cara minuman disimpan dan dikonsumsi.

Selama satu abad merek ini terus digunakan sehingga banyak yang yakin dengan kualitasnya. Banyak pelanggan bahkan mewariskan Stanley mereka dari generasi ke generasi.

2. Resistensi yang sangat kuat

Salah satu yang membuat Stanley istimewa adalah ketahanannya. Tumblr Stanley terbuat dari baja tahan karat bermutu tinggi, yang memiliki teknologi 'isolasi vakum dinding ganda'.

Tumblr Stanley dirancang untuk tahan terhadap kondisi terburuk sekalipun. Tahan terhadap benturan saat terjatuh, penyok, atau suhu ekstrem.

Daya tahannya bukan sekedar klaim saja, tapi juga dari pengalaman pengguna Stanley.

Seperti pengalaman yang dibagikan akun TikTok @daniellemarielettering. Danielle memperlihatkan di tumblr bagaimana keadaan Stanley saat terjebak di dalam mobil pribadi.

Berdasarkan unggahannya, mobil pria tersebut terbakar dan Tumblr milik Stanley ada di dalamnya. Semua orang khawatir tumblr akan meleleh atau tumpah.

Namun setelah dicek, tumblr tersebut masih utuh. Bahkan es yang ada di dalamnya pun masih bisa bertahan lama.

3. Menggunakan teknologi unggul

Tumblr StanleyTumblr Stanley juga populer karena keunggulan teknisnya. Foto: berita situs

Popularitas Stanley juga meningkat karena teknologi insulasinya yang unggul. Merek tersebut berkomitmen untuk mampu menjaga minuman pada suhu sempurna selama berjam-jam, bahkan berhari-hari.

Isolasi vakum atau teknologi 'isolasi vakum dinding ganda' yang mereka gunakan meminimalkan perpindahan panas. Pastikan minuman panas tetap panas dan minuman dingin tetap dingin dalam waktu lama.

Teknologi semacam ini juga menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin membawa minuman saat bepergian seharian.

Fitur lain dari Stanley's Tumblr bisa dilihat di halaman selanjutnya!

Menonton video “Unik! Ada Warung Nasi Nyempil di Apartemen M-Town Gading Serpong
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *