Jakarta

Sebelum artis-artis ini menjadi terkenal, mereka bekerja sebagai pelayan restoran. Ada yang memang ingin menekuni profesi ini, namun ada juga yang terpaksa.

Nama Nicki Minaj, Megan Fox, dan Chris Rock memang terkenal sebagai artis kenamaan Hollywood. Mereka mempunyai karir cemerlang dan tentu saja penghasilan besar yang membuat mereka bisa hidup nyaman saat ini.

Namun, sebelum menjadi aktor dan penyanyi 'besar', artis serial terkenal ini rupanya berprofesi sebagai pelayan restoran. Mereka punya cerita unik saat bekerja melayani pengunjung restoran.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Chris Pratt bahkan menemukan jalur kariernya sebagai aktor dengan bekerja sebagai pelayan restoran. Lalu ada James Franco yang rupanya harus menjadi pelayan restoran karena orang tuanya tidak lagi mendukungnya.

Mengumpulkan Hal-hal (19/4/2021), berikut 7 artis terkenal yang pernah menjadi pelayan restoran:

1.Jennifer Aniston

Jennifer Aniston di Golden Globes 2024Foto: MICHAEL TRAN / AFP

Dalam serial Friends, Jennifer Aniston berperan sebagai Rachel Green yang bekerja sebagai pelayan restoran. Siapa sangka Jennifer Aniston sebenarnya bekerja sebagai pelayan restoran?

Menurut Aniston, jari-jarinya yang licin menyebabkan ia sering menjatuhkan barang saat bekerja sebagai pelayan restoran. Wanita berusia 54 tahun itu pun mengaku sangat parah. Aniston pernah bekerja di restoran Jackson Hole Hamburgers di Upper West Side, New York City selama kurang lebih 2 tahun. Namun, restoran tersebut kini tutup.

2. Chris Pratt

Chris Pratt terkenal dengan film Guardian of the Galaxy. Sebelum menjadi aktor terkenal, ia memilih bekerja sebagai pelayan di restoran Bubba Gump Shrimp di Hawaii. Saat itu Pratt tidak punya rumah jadi dia tinggal di mobil vannya.

Suatu hari, dia menghibur aktris Rae Dawn Chong, yang sepertinya menyukai karakter Pratt. Ia pun sempat menjalani 'casting' untuk Cursed Part 3 yang tayang pada tahun 2000. Dari situlah perjalanannya menjadi aktor terbuka lebar.

3. Nicki Minaj

Nicki Minaj tiba di MTV Video Music Awards pada Selasa, 12 September.  2023, di Prudential Center di Newark, NJ (Foto oleh Evan Agostini/Invision/AP)Foto: Evan Agostini/Invision/AP

Rapper wanita kondang asal Amerika Serikat, Nicki Minaj, juga merupakan salah satu artis yang pernah menjadi pelayan restoran. Dia bekerja di restoran Red Lobster.

Minaj memiliki cerita unik saat bekerja sebagai pramusaji restoran karena ia beberapa kali dipecat karena berpindah lokasi kerja beberapa kali. Suatu hari ketika dia sedang menjamu pasangan, mereka mengambil pena Minaj dan tidak meninggalkan tip. Alhasil sang rapper mengusir mereka dari restoran. Tindakan ini mengakibatkan pemecatannya.

4.James Franco

James Franco selalu ingin menjadi seorang aktor, hingga ia memutuskan untuk keluar dari perguruan tinggi untuk mencapai impian nyatanya. Sayangnya, orang tua Franco jarang menyukai Franco. Mereka akhirnya berhenti membayar biaya hidup anak tersebut.

Untuk mendapatkan uang, Franco akhirnya bekerja sebagai pelayan di restoran McDonald's. Ia kewalahan saat bekerja di kasir, apalagi saat pesanan pelanggan banyak. Ia juga tidak menyukai cara pelanggan memperlakukannya, namun untungnya ia berhasil melewati masa-masa itu untuk mewujudkan mimpinya.

Lebih jelasnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *