Jakarta

Brooklyn Beckham terkenal dengan hobinya memasak. Kini masyarakat bisa mencicipi masakannya saat ia membuka saluran kuliner pop-up yang bekerja sama dengan Uber Eats. Menunya termasuk bolognese dan pangsit!

Seolah mewarisi sang ayah, David Beckham, Brooklyn Beckham juga gemar berkreasi di dapur. Kini kreasi kulinernya tidak hanya bisa dinikmati oleh orang-orang terdekat Brooklyn, tapi juga masyarakat luas.

Surat Harian Inggris (26/1/2024) mengabarkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu bermitra dengan Uber Eats untuk meluncurkan saluran memasak pop-up. Ia menjadikan 5 hidangan dari 5 negara sebagai menu utamanya. Menu ini bisa dinikmati sebagai sarapan, hidangan utama, atau camilan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sayangnya Uber Eats Host Brooklyn Beckham hanya dapat dipesan untuk waktu dan jarak terbatas. Pengiriman hanya dalam radius 8 kilometer (km) dari outlet di Cambridge Heath di London timur.

Brooklyn Beckham membuka toko pop-up di London, menjual Bolognese dan pangsit Tuan Rumah Uber Eats Brooklyn Beckham dapat dipesan di London. Foto: Daily Mail Inggris

Reporter Surat Harian Inggris, Ariane Sherine pun mencoba mencicipi semua menu besutan Brooklyn Beckham. Namun sayangnya English Breakfast sudah tidak ada.

Terakhir ia memesan chicken tikka masala (£15 atau sekitar Rp 296 ribu), kembang kol kerbau (£10 atau sekitar Rp 197 ribu), pangsit daging babi dan udang (£10 atau sekitar Rp 197 ribu), dan pasta Bolognese (£ 15 atau sekitar Rp 296 ribu).

Ariane terpana karena kemasan Uber Eats Hosts Brooklyn Beckham tampak mewah dengan goodie bag berwarna hitam. Goodie bag tersebut juga bertuliskan nama Brooklyn Beckham, yang menambah efek eksklusif.

Soal cita rasa menunya, Ariane punya penilaian berbeda. Untuk Kembang Kol Kerbau, kembang kol panggangnya disajikan dengan saus pedas 'rahasia' ala Brooklyn. Menurutnya, rasa pedas menu ini terlalu kuat, bahkan untuk orang Asia sepertinya.

Brooklyn Beckham membuka toko pop-up di London, menjual Bolognese dan pangsitBrooklyn Beckham juga menjual ayam India tikka masala. Foto: Daily Mail Inggris

Kemudian ayam India tikka masala konon memiliki kuah yang nikmat dengan rasa yang manis dan creamy. Potongan ayamnya juga empuk, tapi sayang menurut Ariane nasinya terlalu kering.

Saat membeli ayam tikka masala, Ariane juga mendapat roti naan yang empuk, namun menurutnya garam di permukaannya terlalu banyak.

Ia terus menyantap masakan khas Tionghoa seperti pangsit daging babi dan udang. Menu ini dihias dengan ketumbar dan daun wijen. Lalu ada saus wijen asam.

Ariane jatuh cinta dengan menu ini dan mengaku rasanya enak. Meskipun menurutnya pangsit tersebut bukanlah dim sum terbaik dibandingkan dengan yang dibuat oleh restoran Cina yang dibawa pulang di London.

Brooklyn Beckham membuka toko pop-up di London, menjual Bolognese dan pangsitPasta Bolognese dibuat dengan wagu yang dimasak perlahan. Foto: Daily Mail Inggris

Akhirnya dia mencicipi bolognese. Pasta ini dipadukan dengan daging wagyu yang dimasak perlahan dengan tomat, wortel, dan bayam.

Proses pemasakan selama 12 jam membuat tekstur daging sapi benar-benar empuk dan mudah dikunyah. Sedangkan tekstur wortelnya juicy dan rasa tomatnya kaya.

Konon Brooklyn Beckham mendapat resep ini dari David Beckham. Dia menambahkan banyak parmesan ke dalam pasta yang membuatnya semakin lezat!

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *