Jakarta

Pengalaman mendapat jutaan rupiah dari pembelian udang viral di media sosial, serta pengalaman hampir ditipu saat membeli cromboloni atau warkop dengan mie yang enak.

Liburan pasangan ini dirusak oleh tagihan yang mereka terima di restoran. Pasalnya, mereka memesan 5 ekor udang namun tagihannya mencapai Rp 2,3 juta!

Lalu ada tren cromboloni yang membuat kue ini hits dimana-mana. Namun penjual cromboloni ini nyaris mengalami kecelakaan setelah menerima pesanan 4.500 cromboloni dari pelanggan yang ternyata palsu!

Terakhir, beberapa warkop populer di Indonesia memiliki bahan Indomie goreng yang enak. Sebut saja racikan mie nyemek dari Tampomas hingga Cak Su di Surabaya.

Berikut tiga artikel yang paling diminati pembaca detikFood kemarin (06/02).

1. Cek harga udang di restoran

Pasangan ini mendapat harga mencongkel, mereka mematok Rp 2,3 juta jika membeli 5 ekor udang!Pasangan ini mendapat harga mencongkel, mereka mematok Rp 2,3 juta jika membeli 5 ekor udang! Foto: Berita dan Media Kennedy

Saat liburan, hal buruk bisa saja terjadi. Menjadikan liburan semrawut dan tidak sesuai ekspektasi awal. Seperti yang dialami pasangan ini saat memesan udang di sebuah restoran.

Dean Cadywould dan istrinya Kerry makan malam romantis di Lanzarote, sebuah pulau di Spanyol, di restoran Terrazza Casa Pedro SL. Di sana mereka memesan udang dan kaget ketika harus membayar hingga Rp 2,3 juta untuk udang.

Baca Juga: Pasangan Ini Kena Curian Harga, Dibanderol Rp 2,3 Juta untuk Beli 5 Udang!

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

2. Hampir tertipu memesan Cromboloni

Duh!  Penjual ini hampir menipu pesanan 4.500 CromboloniDuh! Penjual ini hampir menipu pesanan 4.500 Cromboloni Foto: mStar

Seorang penjual cromboloni di Malaysia bernama D Kaseh Kaseh mengungkap sebuah kejadian yang hampir membuat dirinya mengalami kerugian yang sangat besar. Awalnya ia mendapat pesanan menggiurkan dari seorang pelanggan yang menginginkan 4.500 cromboloni beku.

Namun, pelanggan tersebut tiba-tiba tidak membalas pesan WhatsApp miliknya. Ternyata pelanggannya kabur setelah menghubungi D Kaseh Kaseh. Untungnya, dia belum menyiapkan reservasi.

Baca Juga: Duh! Penjual ini hampir menipu pesanan 4.500 Cromboloni

Menonton video “Mie Instan Saus Kacang, Masakan Legendaris di Bali
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *