Jakarta

Saat menyiapkan pesanan pelanggan, penjual makanan ini kedapatan melakukan perbuatan kotor. Mulai dari mengupil saat menyiapkan menu, hingga sekadar buang air kecil di keranjang makanan. Inilah ceritanya!

Penjual makanan hendaknya selalu menjaga kebersihan diri, makanan yang dijualnya, dan tempat berjualannya. Namun sayangnya tidak semua penjual mempraktekkan hal ini.

Mereka melakukan hal-hal kotor yang dapat merugikan pelanggan. Beberapa perbuatan mesum mereka kerap 'tertangkap' kamera oleh pembeli atau warganet dan menjadi viral di media sosial.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Salah satunya adalah pedagang kaki lima di Punggol Central, Singapura. Seorang wanita bernama Lillian tertarik untuk membeli nasi ayam di toko tersebut, namun ia mengurungkan niatnya setelah melihat ulah penjual tersebut.

Sepertinya penjual sedang sibuk mengupil sambil menyiapkan pesanan pelanggan. “Dia mengupil dan memotong ayamnya. Aku benar-benar muak melihatnya. Kita tidak bisa berharap makanan yang dijual di luar sangat bersih, tapi setidaknya tolong jaga kebersihannya,” kata Lilliana.

menjijikkan!  Para Penjual Makanan Ini Bersenang-senang Sambil Menyajikan Makanan Pelangganmenjijikkan! Para Pedagang Makanan Ini Keasyikan Melayani Pelanggan Foto: Stomp

Usai mengupil, penjual nasi ayam itu melihat ke jarinya. Setelah merasa hidungnya sudah bersih, dia mengusap hidungnya dan melanjutkan menyiapkan makanan untuk pelanggan.

Aksi keji penjual makanan kotor juga terjadi di India. Video tersebut menjadi viral setelah diunggah ke akun Facebook MD Nazri Salleh. Beberapa pria muncul di toko roti. Mereka juga diduga menjadi pekerja di sana.

Di sekeliling pria itu ada roti yang telah dimasak di atas loyang. Namun, alih-alih membungkusnya, seorang pria tampak malah menginjak roti panggang tersebut.

Ya!  Penjual Ini Sengaja Menginjak dan Menjilat Roti yang Akan DijualYa! Penjual ini sengaja menginjak dan menjilat roti yang akan dijualnya Foto: World of Buzz

Video selanjutnya menampilkan momen seorang pria lain memasukkan beberapa potong roti ke dalam plastik, namun yang menjijikkan, dia menjilat rotinya terlebih dahulu!

Sementara itu, kakinya sibuk menginjak loyang yang berisi roti. Aksinya ini sontak membuat siapapun yang menontonnya mual.

Tak kalah mengejutkan, kisah penjual makanan kotor ini juga diduga terjadi di India. Seorang pedagang kaki lima yang mengenakan celemek kuning terlihat menyandarkan tubuhnya di dekat ban mobil.

kekacauan!  Penjual Makanan Ini Ketahuan Kencing di Gerobaknyakekacauan! Penjual Makanan Ini Kepergok Kencing di Gerobaknya Foto: Instagram/Site News

Tak lama kemudian, dari balik celemeknya ia mengeluarkan sebuah wadah kecil yang ternyata berisi air kencingnya. Dia tidak buang air kecil di tempat yang seharusnya, tetapi memercikkannya ke seluruh area mobil!

Dia pun menuangkan sisa urine ke dalam baskom dekat makanan yang bentuknya seperti mesin pencuci piring. Saat melakukan aksi tersebut, penjual terlihat santai dan tidak panik sama sekali. Duh!

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *