Jakarta

Beberapa tempat grosir buah ini bisa menjadi pilihan Anda untuk membeli jeruk Imlek. Ada lemon dekopon hingga lemon ponkam yang dikemas mewah.

Jeruk merupakan salah satu makanan simbolis pada Tahun Baru Imlek. Secara tradisi, warna oranye melambangkan berkah dan kemakmuran. Beberapa varietas yang populer adalah jeruk dekopon, jeruk ponkam, dan sangang.

Selain sebagai hidangan, jeruk juga sering diberikan sebagai oleh-oleh di Tahun Baru Imlek. Beberapa pedagang grosir buah menawarkan jeruk berkualitas dan kemasan mewah.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Inilah 5 Tempat Beli Jeruk Imlek Berkualitas!

1. Dan Grosir Semua Segar

Tempat membeli jerukAgus Grosir Semua Foto Fresh: Instagram/TikTok @agusgrosir1

Agus Grosir All Fresh bisa menjadi rekomendasi tempat membeli jeruk untuk santapan Imlek. Anda bisa mengunjungi grosir buah ini di Tangerang, Banten.

Di sini Anda bisa membeli acar yang menjadi incaran saat Imlek. Kemasannya mewah, menggunakan karton merah. Cocok sebagai hadiah.

Satu kotak harganya sekitar Rp 100.000 dengan berat 4 kilogram. Ukuran jeruknya besar dengan rasa manis yang dominan dan tidak berbiji.

Dan Grosir Semua Segar
Jl. Kh.Hasyim Ashari, Cipondoh, Dist. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten
Telepon: 0812-9728-8469
Jam buka: 09:30-20:00

2. Suka Buah

Tempat membeli jerukFoto Buah Suka: Instagram/TikTok @sukabua.id

Pedagang grosir buah ini menawarkan jeruk yang cocok untuk hampers dengan harga menarik sekitar Rp 88.000. Jeruk dikemas dalam karton merah mewah.

Kualitas buahnya terkenal bagus karena semuanya tersedia segar. Ada jeruk Dekopon yang terkenal dengan butirannya yang besar, pecah-pecah, dan tidak berbiji.

Selain acar jeruk, grosir buah ini juga menawarkan jeruk mandarin, jeruk baby, pir madu, jeruk santan, dan masih banyak lagi. Warungnya terletak di Jakarta Barat.

Suka Buah
Taman Surya 3 L1 No 1 Jakarta Barat
087871280819

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *