Jakarta

Jauh dari luar negeri memaksa masyarakat untuk hidup mandiri. Seolah memahami penderitaan para pemilik penginapan, pemilik penginapan yang baik hati itu bersedia melakukannya.

Untuk mengejar impian dan karier, banyak orang harus pergi jauh dari rumah dan meninggalkan keluarga. Tinggal di luar negeri dengan menginap di wisma merupakan cara yang lumrah.

Kehidupan banyak penghuni kost harus terus menerus berdamai dengan keterbatasan. Bahkan sekedar ingin membeli jajanan pun seringkali berakhir dengan ketertindasan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun aksi mengharukan pemilik kos tersebut kerap menyentuh hati netizen. Melalui akun X @txtdrkostan, kisah warga yang tinggal bersama pemilik kos yang baik menarik perhatian.

Baca Juga: Bukan Sekedar Makan, Ini Arti 8 Dessert yang Selalu Disajikan Saat Imlek

Dingin!  Pemilik Asrama Menyajikan Pizza untuk Semua PenghuniSeorang penghuni kos berharap mendapat makanan gratis. Foto: X/txtdrkostan

Dalam unggahan akun X @txtdrkostan (6/2) terunggah percakapan antara penghuni dan pemilik kos. Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat grup bernama Kost Tawakal VI No.1 yang melaporkan aktivitasnya di sebuah rumah kos.

Salah satu warga bernama Ryan terlihat sedang membersihkan area asrama yang berantakan. Disambut dengan pertanyaan dari pemilik kost, Bu Ratna, “Apa yang sedang dilakukan Ryan?”

Tangkapan layar percakapan tersebut memperlihatkan seorang penghuni dan pemilik kos yang diketahui. Hingga akhirnya seorang warga bernama Ryan bertanya kepada warga lain di rombongan tersebut.

“BTW, nggak ada kos-kosan lagi? Hahahaha,” tanyanya bercanda.

Tepat 18 menit setelah Rian bertanya, ternyata pemilik kos mengetahui keinginan warga tersebut. “Tante kirim pizza nak,” jawab pemilik kos.

Baca juga: Ini 5 Efek Samping Diet Tinggi Protein yang Berbahaya Bagi Kesehatan

Dingin!  Pemilik Asrama Menyajikan Pizza untuk Semua PenghuniTak disangka, pemilik kos yang bersangkutan langsung mengirimkan pizza dan soda. Foto: X/txtdrkostan

Tak lama kemudian, seorang pengantar makanan sudah menunggu di depan kos. Unggahan tersebut berupa beberapa porsi kecil pizza beserta minuman soda yang dilampirkan sebagai bukti kiriman dari pemilik kos telah diterima.

Jika dilihat detikcom (8/2), unggahan ini berhasil menarik perhatian lebih dari 51 ribu pengguna X. Banyak pengguna lain yang mengomentari unggahan tersebut.

“Wkwkwkwk pancing (meminta kode) makan script ini (naskah) pastinya,” tulis warganet.

“Kodenya susah banget gan!” sambung warganet lainnya.

“Tante ini sensitif banget padahal chat bernaskah (pacaran) hahaha,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Arti bandeng identik dengan perayaan Imlek
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *