Jakarta

Kini banyak bermunculan 'ruang kreatif' yang awalnya merupakan pasar. Salah satunya adalah The Hallway Space yang berlokasi di Pasar Kosambi, Bandung.

The Hallway Space merupakan wajah baru Pasar Kosambi, Bandung yang tampil lebih modern dan kekinian. Pasar yang dulunya hanya sekedar tempat berbelanja, kini menjadi tempat nongkrong anak muda.

Tempat nongkrong di The Hallway Space berbentuk kafe kecil atau warung makan. Beberapa warganet menyebut, pasar ini merupakan 'pasar terpopuler' di Bandung.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 rekomendasi kuliner di The Hallway Space Bandung:

1. Kekeringan

Hallway Space Bandung yang lagi HitsThe Hit Hallway Space Bandung Foto: Instagram @halodo_

Halodo adalah pub modern. Kafe ini menawarkan mocktail dan racikan kopi dengan rasa yang unik. Toko ini mudah ditemukan karena didominasi warna oranye yang memberikan kesan hangat.

Selain mocktail, ada juga menu Zero-Proof Cocktail. Harganya masih terjangkau mulai dari Rp 25.000 – Rp 30.000 per gelas. Anda juga bisa melihat langsung proses pembuatannya dan menanyakan campuran minuman disana langsung ke ahli mixologistnya.

2. Kinjo Shokudo

Hallway Space Bandung yang lagi HitsThe Hallway Space Bandung Hits Foto: Instagram @thehallwayspace_

Jika ingin menikmati hidangan yang mengenyangkan, Kinjo Shokudo bisa menjadi pilihan tepat saat nongkrong di The Hallway Space Bandung. Restoran ini menawarkan menu bento dan teppanyaki yang lezat.

Kinjo Shokudo menyediakan menu a la carte atau paket. Paket Daruma A hingga Daruma F dapat dinikmati mulai dari Rp 25.000 – Rp 35.000.

Misalnya saja di Daruma A (Rp 25.000), kamu bisa mendapatkan chicken katsu, curry, yasai itame, gohan, ocha, dan saus. Sedangkan pada paket Daruma F bisa mendapatkan beef curry, yasai itame, gohan, dan ocha.

Menonton video “Bikin Lapar: Coba Nasi Kandar Malaysia Pertama di Bandung
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *