Jakarta

Mendapat sebungkus jeruk mandarin untuk Imlek dari bosnya, pria ini naik pitam. Pasalnya, Anda hanya diperbolehkan mengambil 3 buah dari sekotak jeruk.

Perayaan Imlek tidak lepas dari jeruk. Karena warna oranye sendiri melambangkan keberkahan dan kemakmuran. Jeruk biasanya diberikan sebagai hadiah kepada orang lain.

Seorang pria di Malaysia mengatakan dia juga menerima sebungkus jeruk Mandarin dari bosnya. Namun ia mengaku kecewa karena hanya diperbolehkan mengambil 3 buah jeruk.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kekesalannya terungkap dalam video yang diunggah ke akun Facebook Wa Fans, seperti dikutip dari World of Buzz (11/02/24).

Pria ini mengeluh karena atasannya memberinya 3 buah jeruk mandarinPria ini mengeluh karena bosnya memberinya 3 buah jeruk mandarin Foto: Facebook Wa Fans

Terlihat dalam video sekotak jeruk mandarin. Kemudian dia mengambil tiga buah jeruk sambil mengeluh dan mengatakan bahwa bosnya sangat pelit.

“Anak saya sendiri pun bisa makan setengah karton jeruk. Sekotak besar pun tidak. Mudah-mudahan perusahaan ini bangkrut,” ujarnya dalam video.

Video tersebut viral dan mendapat beragam tanggapan dari warganet. Banyak netizen yang mengatakan bahwa dia tidak bersyukur dan tidak berterima kasih.

Namun dalam video terbarunya dijelaskan bahwa ia bukannya tidak tahu berterima kasih, melainkan atasannya yang terlalu pelit dan tidak pernah menghargainya.

Pria ini mengeluh karena atasannya memberinya 3 buah jeruk mandarinPria ini mengeluh karena bosnya memberinya 3 buah jeruk mandarin Foto: Facebook Wa Fans

“Saya tidak minta dia menghormati saya. Boleh saja saya tidak mendapat bonus, tapi setidaknya tunjukkan apresiasi,” ucapnya dalam video tersebut.

Pria yang berprofesi sebagai operator crane ini menuturkan, pekerjaan dan tempat kerjanya penuh dengan bahasa dan risiko. Dia hanya ingin dihargai.

“Saya berusaha sebaik mungkin untuk melakukan apa yang diinginkan atasan saya setiap saat, meskipun itu berarti mempertaruhkan nyawa saya,” katanya.

Namun, dia sudah meminta maaf karena telah mengatakan hal buruk dan ingin perusahaan tempat dia bekerja bangkrut. Video pertama juga telah dihapus.

“Tidak apa-apa, saya minta maaf soal itu. Tapi terkadang, orang tidak akan mengerti kalau mereka belum berada di posisi kita,” tutupnya.

Menonton video “Ternyata inilah tantangan terbesar Sisca Soewitomo dalam meniti karir di dunia kuliner.
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *