Jakarta

Berbagai jenis kejutan diberikan saat merayakan ulang tahun. Tidak jarang orang membenamkan kepala di kue ulang tahun. Ini bisa berbahaya.

Momen ulang tahun bisa dirayakan dengan banyak cara. Mulai dari memberikan kue kejutan hingga mengerjai orang di hari ulang tahunnya.

Laporan dari Says (12/2), salah satu kejutan yang sering dilakukan adalah dengan memasukkan kepala orang yang berulang tahun ke dalam kue. Wajah seseorang sering diolesi krim.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Menanamkan kue ulang tahun bisa berbahayamengubur kue ulang tahun bisa berbahaya Foto: Facebook/iStock

Beberapa orang menganggap cara ini menyenangkan untuk dilakukan. Namun kenyataannya cara ini bisa berakhir bencana bagi sebagian orang.

Bencana ini bisa terjadi apabila kue yang disiapkan tidak hanya terdiri dari tumpukan kue dan krim saja. Sebab, beberapa jenis kue mempunyai pendukung yang dapat membahayakan wajah.

Unggahan kue ulang tahun di Facebook sempat viral beberapa tahun lalu. Dalam foto tersebut terlihat sebuah kue ulang tahun yang bagian dalamnya terbuka dan memperlihatkan sepotong kayu yang tertanam di dalam kue tersebut.

Potongan kayu digunakan untuk merekatkan lapisan kue menjadi satu. Pengunggahnya mengajak netizen membayangkan seperti apa wajah seseorang jika terkena tongkat tersebut.

Dalam unggahan tersebut, pengunggah berharap foto kue ulang tahun tersebut membuat orang lain berpikir dua kali sebelum melakukan apa yang disebut sebagai 'tradisi' tersebut. Peringatan tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang.

Menanamkan kue ulang tahun bisa berbahayamengubur kue ulang tahun bisa berbahaya Foto: Facebook/iStock

Selain serpihan kayu, lilin panas juga dapat menyebabkan cedera pada wajah. Momen lain yang menjadi viral adalah lilin yang menyala membakar rambut.

Jadi, sebaiknya perhatikan hal-hal yang mendatangkan bahaya saat merayakan ulang tahun orang terdekat. Pastikan kue tidak memiliki penyangga di setiap lapisannya dan hilangkan lilinnya terlebih dahulu sebelum melakukan ini.

Menonton video “Ternyata inilah tantangan terbesar Sisca Soewitomo dalam meniti karir di dunia kuliner.
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *