Jakarta

Telur dianggap sebagai makanan yang murah dan bergizi. Ternyata rutin mengonsumsi telur juga bisa meningkatkan kepuasan seksual pasangan. Inilah manfaatnya.

Dibandingkan makanan bergizi tinggi lainnya, protein dalam telur juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tubuh. Selama ini telur hanya dimanfaatkan untuk asupan protein, namun belum ada yang menyadari bahwa telur memiliki manfaat lain.

Menurut catatan para ahli, telur bisa bermanfaat untuk kepuasan seksual bagi pasangan suami istri. Telur murah dan bergizi serta dapat disajikan dalam berbagai bentuk dan dimakan kapan saja.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Manfaat telur untuk kesehatan seksual berasal dari komposisi kimia unik yang terjadi secara alami. Rajeswari V Shetty, selaku konsultan kesehatan, mengatakan telur bisa diandalkan sebagai makanan yang baik untuk kesehatan seksual.

Baca juga: Mulia! Pembuat Konten Grosir Ketoprak Untuk Dibagikan

Berikut 5 manfaat telur untuk meningkatkan gairah seksual menurut Health Shots:

Jadikan itu geng!  5 Manfaat Rutin Makan Telur, Meningkatkan Libido dan TestosteronTelur mengandung vitamin dan mineral yang membantu produksi hormon seksual. Foto: Getty Images/krblokhin

1. Menghasilkan hormon

Keadaan dan kestabilan hormon merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan jika ingin mendapatkan kepuasan seksual yang maksimal. Dengan mengonsumsi telur secara rutin, tubuh dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Telur mengandung nutrisi penting termasuk vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk produksi hormon. Selain itu, nutrisi pada telur juga dibutuhkan untuk menjaga kestabilan hormonal.

Ketika hormon dalam tubuh stabil, kepuasan seksual akan lebih mudah diatur. Namun hormon yang tidak seimbang akan mempengaruhi suasana hati dan emosi, yang efeknya membuat kepuasan seksual sulit didapat.

2. Menjaga kestabilan energi

Telur memiliki kandungan protein yang padat, terutama pada bagian putih telurnya. Kandungan protein pada telur juga berkualitas dan menyehatkan.

Kandungan protein pada telur sangat dibutuhkan tubuh untuk membantu produksi hormon seksual. Shetty mengatakan ada peran pembentukan energi untuk memaksimalkan kinerja seksual.

“Protein membantu membangun dan memperbaiki lapisan dalam tubuh termasuk yang berkaitan dengan fungsi seksual. Selain itu, telur juga penting untuk menjaga tingkat energi tetap optimal agar tidak mudah lelah,” jelas Shetty.

Manfaat telur untuk kepuasan seksual lainnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *