Jakarta

Di Tangerang dan sekitarnya banyak sekali kuliner yang bisa Anda coba. Namun, jika Anda ingin menikmati pizza, cobalah mampir ke 5 tempat yang terkenal dengan lezatnya pizza ini.

Ada banyak kuliner lezat yang bisa ditemukan di Tangerang, mulai dari jajanan pinggir jalan hingga restoran ternama. Di kawasan ini, Anda juga bisa menemukan beberapa tempat pizza yang enak.

Pizza yang ditawarkan juga ala Italia asli. Beberapa restoran tidak hanya menawarkan pizza, tapi juga masakan Italia lainnya, seperti pasta hingga gelato.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Jika Anda sedang mencari tempat pizza Italia di sekitar Tangerang, cobalah mampir ke 5 tempat ini:

1. JUAL Pizza Italia

5 Pizza Enak di BSD dan Gading Serpong, Yuk!SALE Ristorante merupakan salah satu tempat pizza enak di Tangerang yang sayang untuk dilewatkan. Foto: Instagram

Sale Italian Pizza menawarkan pizza lezat dalam suasana restoran yang nyaman. Begitu masuk, Anda bisa melihat para pekerja sedang membuat pasta segar.

Desain restorannya juga klasik sehingga menciptakan suasana seperti bersantap langsung di Italia.

Pilihan pizzanya pun beragam, mulai dari pizza klasik hingga kreasi pizza lainnya. Pilihannya adalah Margherita, Calabrese, Calzone, Ortolana, dan Tutto Fungi.

Kalau juga pizza dengan topping keju lengkap, Ibiza memesan Quattro Formaggi Rossa. Topping keju terdiri dari Mozzarella, Gorgonzola, Ricotta, dan Piattone. Sisi pizzanya renyah dengan adonan pizza yang tipis.

Di sini juga tersedia beragam menu pasta, sup, dan hidangan penutup. Harga mulai dari Rp 65.000.

Lokasinya dapat ditemukan di The Icon Business Park, Blok D No. 9, Jl. BSD Raya Barat, BSD, Serpong, Tangsel. Buka Senin – Minggu (11.00-21.30 WIB).

2. Yohanes & Yakobus

5 Pizza Enak di BSD dan Gading Serpong, Yuk!Pizza dari John and James pun tak kalah nikmatnya. Mereka juga memiliki pilihan bagi mereka yang sedang diet atau vegetarian. Foto: Instagram

Di kawasan BSD, Anda bisa menemukan tempat makan pizza yang tak kalah nikmatnya di John & James.

Lokasinya di ruko seberang Pasar Modern BSD. Tempatnya cukup luas, terdapat area indoor dan outdoor yang cukup nyaman.

Menunya juga beragam, ada pilihan bagi pengunjung yang sedang diet. Misalnya saja menu vegetarian dan bebas gluten.

Pilihan pizzanya mulai dari Salmone Affumicato E Cipolle, Quatro Formaggi dalam bentuk pizza dengan empat jenis keju, atau jika suka daging bisa memesan Karnivor.

Menu pizza Quattro Stagioni juga bisa menjadi pilihan. Pizza ini terdiri dari 4 topping berbeda, jadi Anda bisa mencoba rasa yang berbeda. Adonan pizzanya tidak terlalu tipis, juga tidak kental. Sisi-sisinya juga renyah.

Harga menu makanan di restoran ini mulai dari Rp35.000 hingga Rp110.000.

Lokasinya dapat ditemukan di Ruko Golden Madrid 1, Blok D No. 7. Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangsel. Buka pukul 11.00 – 21.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 021 53192922.

Simak halaman selanjutnya untuk rekomendasi pizza enak lainnya di Tangerang!

Menonton video “Ada Ramen 'Titan', Dijamin Menggiurkan!
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *