Jakarta

Seorang pria menantang dirinya untuk mengubur bungkusan burger McDonald's yang dibelinya selama 1 tahun. Lalu, dia memakan burger busuk itu. Inilah reaksinya!

Banyak orang mempunyai tantangan unik ketika berhubungan dengan konten video YouTube. Salah satunya adalah YouTuber pria asal Inggris ini.

YouTuber dengan channel Beeper Beef ini sudah 1 tahun membuat konten video mengubur burger. Setelah itu, dia makan burgernya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dilaporkan dari Food NDTV (16/2), pria tersebut menanam sebungkus Big Mac yang juga dilengkapi dengan kentang goreng. Konten ini disebut 'McDonald's 365 Challenge'.

Setelah setahun berlalu, pria ini menggali burger yang terkubur tersebut. Total burger tersebut dikubur selama 1 tahun 2 bulan (14 bulan).

Burger yang disimpan dalam wadah makanan terlihat menjijikkan. Semuanya berjamur karena busuk. Jika dilihat dari tampilannya saja sudah terbayang rasa dan aromanya yang pasti tidak sedap.

pria bertekad untuk makan burger McDonald's yang terkubur selama 1 tahunpria nekat makan burger McDonald's yang tertanam selama 1 tahun Foto: YouTube Beeper Beef

Namun tantangan sang YouTuber nyatanya sudah terlaksana. Dia terlihat menghabiskan burger dan kentang goreng yang berjamur.

Dalam video tersebut, YouTuber tersebut juga terlihat beberapa kali tersedak. Akhirnya burgernya habis. Ternyata, sang YouTuber sudah sering melakukan tantangan makanan aneh sebelumnya.

“Saya ingat ada seseorang yang mengawetkan makanan McDonald's selama bertahun-tahun, jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh dan memakannya,” kata YouTuber Davin.

Banyak netizen yang kaget melihat video ini. Berbagai komentar pun mereka berikan. “Kalau bukan keracunan makanan, itu keajaiban,” komentar warganet.

“Aku muak melihatnya!” kata komentar lain.

Pada tahun 2022, seorang pria bernama Rob di Amerika Serikat secara tidak sengaja menemukan makanan menempel di dinding kamar mandi. Temuannya adalah 3 bungkus kentang goreng. Kentang goreng dari McDonald's masih dalam kantong kertas berlogo McD lama.

Menonton video “Orang Rusia Bicara Tentang Cita Rasa Restoran Baru yang Menggantikan McDonald's
[Gambas:Video 20detik]
(dll/tambahan)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *