Jakarta

Bagi penggemar pizza asli Italia, tempat ini layak untuk dikunjungi. Ada pizza autentik dengan beragam topping spesial yang bisa dipesan di sini.

Berbeda dengan pizza populer, pizza asli Italia memiliki tekstur adonan yang renyah, tipis, dan kenyal. Di tengah kepopuleran pizza dengan adonan roti yang kental, ternyata ada sebuah restoran pizza di Jakarta yang menyajikan pizza dengan tetap menjaga keaslian tekstur dan rasanya.

Bernama Mike's Pizza Asia, di kawasan Kemang terdapat restoran pizza yang didirikan oleh seorang chef asli Italia. Suasana bangunannya klasik dan seluruh proses penyajian pizza dilakukan seperti cara memasak pizza di Italia.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Uniknya, saat berkunjung ke tempat makan ini (13/2), detikfood disuguhkan dengan tampilan rumah sederhana di bagian depannya. Namun saat memasuki kawasan tersebut, suasana berbeda langsung terasa di dalam Mike's Pizza Asia.

Baca juga: Pulang ke Semarang, Ganjar Pranowo ngopi di warung pinggir jalan

Detail Informasi
Nama Restoran Pizza Asia Mike
Alamat Jalan Kemang Selatan VIII No 51C, Jakarta Selatan.
Tidak ada Telp 021-22718385
Jam operasional Selasa-Jumat, pukul 12.00 – 01.00 WIB
Sabtu-Minggu, pukul 11.00 – 01.00 WIB
TUTU Anda
Perkiraan harga Rp 35.000 – Rp 128.000
Jenis Masakan klasik Italia
Kenyamanan
  • Makan di rumah
  • Bawa kembali
  • menari
  • Live music
  • dll.
Pizza Italia Otentik Lezat dengan Zaitun Hitam dan Topping TruffleDekorasi dan desain restoran pizza ini sengaja mengikuti gaya bangunan klasik Italia. Foto: detikcom

Suasana klasik yang nyaman

Saat memasuki area Mike's Pizza Asia, kami langsung disambut dengan dekorasi pilar bata di ruang makan. Begitu pula bagian luarnya yang ditata dengan batu bata dan keramik dengan ukiran yang indah.

Beberapa pemandangan unik kami temukan di sini, mulai dari jam dengan zona waktu berbeda. Salah satunya menunjukkan waktu di Jakarta, Indonesia dan satu lagi menunjukkan waktu di kota-kota di Italia.

Payung warna-warni juga ditata di atap ruang makan outdoor. Di salah satu dindingnya tertulis jumlah batu bata yang digunakan pada Mike's Pizza Asia sebanyak 56.700 batu bata yang sengaja tidak dilapisi semen agar suasana ala Italia semakin kuat.

Oh ya, di akhir pekan Mike's Pizza Asia juga menampilkan live music. Banyak juga orang Italia yang sengaja datang ke sini untuk menghilangkan nostalgia dengan pizza spesial dari kampung halamannya.

Bruschetta untuk menyambut pelanggan

Pizza Italia Otentik Lezat dengan Zaitun Hitam dan Topping TruffleAda sambutan dari Mike's Pizza Asia untuk pelanggan yang baru datang. Foto: detikcom

Mike's Pizza Asia memiliki layanan yang cukup unik. Setiap pelanggan yang datang akan disuguhkan dua potong bruschetta di atas meja.

Renyah di pinggirannya dan lembut di tengahnya, rotinya ditaburi irisan tomat segar. Bruschetta sengaja disajikan untuk disantap pelanggan sambil memilih dan menunggu pesanan pizza mereka disajikan.

Bruschetta yang merupakan 'makanan selamat datang' juga gratis! Selain itu, Mike's Pizza juga akan menyajikan sebotol air mineral dingin yang dapat diminum pelanggan sepuasnya sebelum pesanannya tiba.

Ada pizza dengan jamur dan truffle di halaman berikutnya.

Menonton video “Puaskan diri Anda dengan Pizza Gaya Amerika: Remah Tebal, Banyak Keju
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *