Jakarta

Bakso seafood merupakan bahan makanan praktis yang lezat dalam berbagai masakan, seperti shabu-shabu dan tomyum. Ingin membeli saham? Ke Transmart saja karena ada hematnya!

Bakso atau perkedel ikan seafood banyak digemari karena teksturnya yang lembut serta rasanya yang manis gurih. Penggunaannya juga serbaguna karena bisa ditambahkan ke berbagai masakan.

Dari sup paling sederhana hingga shabu-shabu dan tom yum yang lezat. Bakso seafood sangat cocok untuk disimpan di lemari es.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Jangan lupa pilih bakso seafood yang masih segar. Ditandai dengan teksturnya yang padat dan tidak berbau. Tersedia di Transmart.

Ada promo harga Rp 8.450 per 100 gram. Namun harganya mungkin lebih murah yakni diskon 20% menjadi Rp 6.760 per 100 gram.

Sup Tom Yum Goong Nam Kon Thai dengan Udang, Jamur Enoki, dan Cabai SegarFoto: Getty Images/GMVozd

Syaratnya mudah, cukup lakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek. Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya.

Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *