Jakarta

Aplikasi belanja Allofresh sedang merayakan hari jadinya yang kedua. Pengguna Allofresh juga bisa mendapatkan hadiah belanja hingga Rp 100 ribu per orang! Begini caranya.

Di tengah gaya hidup yang semakin dinamis dan teknologi yang terus berkembang, aplikasi belanja kebutuhan sehari-hari juga banyak diminati. Salah satunya Allofresh yang beroperasi di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan puluhan kota lainnya di Indonesia.

Di Allofresh, pengguna dapat membeli berbagai macam kebutuhan sehari-hari antara lain kebutuhan pokok, sayur mayur, daging, buah-buahan, produk perawatan diri, produk pembersih rumah tangga, kebutuhan dapur dan berbagai produk lainnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tahun ini Allofresh merayakan hari jadinya yang kedua. Pengguna juga dapat menikmati berbagai keuntungan.

Seluruh pengguna bisa mendapatkan keuntungan berupa gratis saldo belanja hingga Rp 50.000,- yang bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan membuka aplikasi Allofresh selama periode 12 hingga 22 Februari 2024.

Setiap transaksi, pelanggan juga akan mendapatkan gratis bonus tambahan saldo belanja hingga total Rp 100.000 per orang. Allofresh juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk membeli sabun ekonomi hanya dengan dua rupiah melalui program penukaran murah.

Allofresh Ulang Tahun Kedua, Bagikan Uang Belanja!Allofresh Ulang Tahun Kedua, Bagikan Uang Belanja! Foto: Instagram allofresh.id

Hendri Tadjuni, Chief Executive Officer Allofresh mengatakan, penawaran khusus ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia perusahaan sekaligus upaya memperkenalkan layanan Allofresh kepada masyarakat yang belum berkesempatan mencoba layanan ini.

“Dengan padatnya aktivitas konsumen ditambah kemacetan di kota-kota besar, berbelanja melalui aplikasi Allofresh dapat menghemat banyak waktu konsumen, sehingga dapat menggunakan waktunya untuk aktivitas produktif lainnya,” kata Hendri.

Penawaran terbatas ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk membuktikan bahwa persepsi masyarakat yang menilai belanja kebutuhan sehari-hari melalui aplikasi online tidak benar.

Salah satunya dirasakan oleh Ibu Linda Tedja yang baru pertama kali mencoba Allofresh. “Saya dari dulu enggan mencoba aplikasi belanja kebutuhan sehari-hari karena terpengaruh dengan apa yang dikatakan orang tentang harga yang lebih mahal. Namun promo Allofresh membuat saya mencobanya dan ternyata harga yang ditawarkan cukup bersaing. belum termasuk berbagai promo dan voucher yang ditawarkan sepanjang tahun”, kata ibu dua anak ini.

Hendri juga menyampaikan betapa kelirunya persepsi masyarakat terhadap harga aplikasi belanja kebutuhan sehari-hari yang tidak kompetitif. “Berbelanja di Allofresh tidak hanya bersaing dari segi harga, tetapi juga mendapatkan keuntungan dari berbagai promosi, kesempurnaan produk yang ditawarkan dan kepraktisan berbelanja tanpa harus keluar rumah.”

Promo HUT ini berlangsung hingga 22 Februari 2024, namun setelahnya berbagai promo Ramadhan hingga Aidilfitri menanti.

(adr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *