Jakarta

Kepergok makan hotpot sambil membuat video tak senonoh, influencer asal China ini menuai banyak kritik dan kecaman. Dari netizen dan restoran.

Perkembangan dan popularitas media sosial seperti TikTok dan Instagram yang semakin meningkat membuat banyak orang rela mengunggah konten video apa pun hingga menjadi viral dan ditonton banyak orang. Seperti influencer asal Guangzhou, China yang memutuskan untuk merekam video dan tindakan tidak senonoh di restoran hotpot ternama.

Laporan dari AsiaOne (19/02), semuanya bermula saat seorang influencer bernama Angel makan di restoran hotpot Haidilao. Dia memesan ruang VIP untuk menikmati hotpot di sana.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dalam video tersebut, Angel terlihat mengenakan pakaian seksi yang mirip dengan pakaian tradisional Tiongkok bernama DuDou. Angel kemudian duduk di bangku restoran dengan kaki terbuka dan mulai melakukan tindakan tidak senonoh.

Bahkan, dalam salah satu video yang diunggahnya, Angel terlihat memetik buah naga menggunakan sumpit sebelum melakukan gerakan-gerakan menggoda sehingga video tersebut menjadi viral.

Membuat heboh!  Influencer Ini Makan Hotpot Sambil Bikin Video Tidak SenonohMembuat heboh! Influencer Ini Makan Hotpot Sambil Bikin Video Tak Senonoh Foto: Berita Laman

Banyak netizen yang langsung mengecam dan mengecam Angel karena tindakannya yang dinilai tidak sopan. Begitu pula dengan netizen lainnya yang menyerang media sosial restoran Cina Haidilao setelah video Angel viral di internet.

“Bagaimana Anda bisa membiarkan wanita itu merekam video yang tidak sedap dipandang di restoran Anda? Bagaimana kami, para pelanggan, bisa makan dengan nyaman di restoran Anda lagi?” mengkritik seorang netizen.

“Ini tindakan yang memalukan. Melakukan tindakan yang tidak pantas di restoran hotpot. Kalaupun dia pesan kamar VIP, semua tindakannya tidak bisa dibiarkan,” sambung netizen lainnya.

Membuat heboh!  Influencer Ini Makan Hotpot Sambil Bikin Video Tidak SenonohRuang VIP di Haidilao. Foto: Halaman Berita

Menanggapi hal tersebut, Haidilao dari Tiongkok langsung mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tidak akan membiarkan tindakan tidak senonoh tersebut di depan umum.

Haidilao pun mengambil tindakan tegas dengan segera membersihkan ruangan sesuai standar yang berlaku.

Banyak media di Tiongkok memberitakan bahwa tindakan Angel dapat mengakibatkan akun media sosialnya diblokir. Angel juga bisa diminta memberi kompensasi kepada restoran atau menerima konsekuensi lebih buruk atas tindakannya.

Menonton video “Nikmati Hot Pot Cina Tanpa Daging Babi Gaya Haidilao Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *