Jakarta

Membeli makanan untuk disantap bersama keluarga, wanita ini dibuat emosional dengan harga menu makanan tersebut. Kailan dalam jumlah kecil harganya Rp 277.000.

Harga makanan mahal atau murah bisa dikatakan relatif. Namun sebaiknya sesuai dengan harga yang ditawarkan, kualitas makanan, serta porsinya.

Pasalnya banyak pengunjung restoran yang tidak terima dengan harga makanan yang terlalu mahal. Seperti yang dialami perempuan di Malaysia.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Melalui postingan di Facebook OP, ia menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat memesan makanan di sebuah restoran di kawasan Klang, lapor Weird Kaya (20/02/24).

Wanita ini emosi, beli tumis kailan seharga Rp 277.000, porsinya kecil.Wanita ini pun emosi dan membelikan kailan tumis seharga Rp 277.000 untuk porsi kecil. Foto: Facebook OP

Katanya, saat itu keluarganya sedang makan di rumah. Kemudian, mereka memesan beberapa menu makanan dari restoran tersebut secara online.

Diharapkan beberapa menu bisa disantap bersama. Salah satu menu yang dipesan adalah kailan tumis. Menunya mengatakan kailan disajikan dalam jumlah banyak.

Makanya harganya Rp 277.000. Namun saat pesanannya datang, wanita tersebut menjadi emosi melihat porsinya yang begitu kecil.

“Masuk akal kalau bagian kecil ini harganya Rp 277.000. Menurut saya sangat tidak masuk akal,” ujarnya.

Wanita ini emosi, beli tumis kailan seharga Rp 277.000, porsinya kecil.Bukti pembayaran saat membeli makanan di restoran online. Foto: Facebook OP

Tak hanya tumis kailan, ia juga memesan menu akar teratai yang sama-sama dibanderol Rp 277.000 dan disajikan dalam porsi kecil.

Wanita itu sangat menyayangkan porsi makanannya yang sedikit. Pasalnya, keluarga dan kerabatnya datang jauh-jauh dari Brunei dan Makau untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama.

“Mereka terpaksa kelaparan karena tidak ada makanan. Nah, bagaimana dengan makanan yang kita harapkan bisa dimakan bersama, tapi porsinya sedikit,” imbuhnya.

Dengan harga yang tidak masuk akal tersebut, wanita tersebut menduga restoran tersebut sengaja melakukan praktik penipuan untuk mendapatkan keuntungan besar.

Unggahannya pun ditanggapi netizen. Banyak netizen yang kaget dengan porsinya yang kecil, namun harganya mahal.

“Itu agak berlebihan. Maklum nanti bakalan marah, kami tak peduli dengan harga mahal. Tapi sesuaikan porsinya,” tulis warganet.

“Padahal batangnya lebih banyak dari pada daunnya, tolong lebih masuk akal lagi saat memberi harga,” tulis netizen lainnya.

Menonton video “L'Osteria Pizza e Cucina, Italia Kecil di Bali
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *