Jakarta

Jajaran pedagang ini mencuri perhatian karena kendaraan yang mereka gunakan untuk berjualan makanan. Mulai dari motor sport, mobil Alphard, hingga BMW biasa digunakan untuk berjualan makanan. Inilah ceritanya!

Berjualan makanan di pinggir jalan atau jalan-jalan biasanya menggunakan mobil, lapak tenda, sepeda bahkan sepeda motor. Namun ada pula penjual yang memilih menggunakan kendaraan lain.

Tak main-main, mereka menggunakan kendaraan mewah yang harganya ratusan juta hingga miliaran rupiah! Kemewahan tersebut dipastikan mencuri perhatian pembeli dan netizen.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Mereka tak menyangka bisa membeli sayur mayur, kopi, dan nasi bungkus yang dijual dari kendaraan mewah. Banyak cerita penjual makanan dengan kendaraan mewah yang menjadi viral.

Salah satu yang terbaru, pedagang kaki lima di Nehru Place, New Delhi. Namanya Sharma, yang setiap hari menawarkan bhalle, yaitu lentil goreng dengan krim yogurt.

Dingin!  Pedagang kaki lima ini sehari-harinya berjualan menggunakan mobil BMWDingin! Pedagang Kaki Lima Ini Berjualan Setiap Hari Menggunakan Mobil BMW Foto: Halaman Berita

Saat berjualan, Sharma memilih berpenampilan rapi layaknya pekerja kantoran. Tak hanya itu, ia menggunakan mobil mewah BMW sebagai mobilitasnya saat berjualan makanan!

Bukan sekedar gimmick, mobil BMW ternyata mampu menampung seluruh perlengkapan penjualan dan makanan yang akan diolahnya. Ia juga tidak menjual benurnya dengan mahal, hanya berkisar Rp 7 ribu per porsi.

Di Indonesia, penjual nasi rames atau nasi bungkus sedang viral di Ponorogo. Namanya Warung Nasi Arto Moro, tapi ternyata bukan warung atau toko, melainkan mobil yang diparkir di sisi barat Jalan Baru Suromenggolo.

Mobil yang digunakan bukanlah mobil biasa melainkan Alphard mewah yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah! Salah satu karyawannya, Happy Nur Azizah menuturkan, setiap harinya ia menawarkan beragam masakan rumahan.

Menunya mulai dari asi langgi, daging rebus, sambal jantung goreng, daging bali, ayam ambyar, dan sambal goreng printil. Harganya pun murah, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu untuk paket lengkap.

Uniknya, salah satu penjual beras di Ponorogo menggunakan mobil AlphardSalah satu penjual nasi unik di Ponorogo menggunakan mobil Alphard Foto: Charoline Pebrianti

Alphard bekas yang dijual merupakan milik pribadi pemilik Warung Nasi Arto Moro. Happy mengatakan, sang bos melihat mobil tersebut sudah tidak terpakai lagi sehingga terpikir untuk menjualnya. Ide awal dari pemiliknya. Melihat mobilnya idle dan tidak dipakai, akhirnya digunakan untuk berjualan beras, ujarnya, Selasa (17/10/2023).

Berjualan makanan menggunakan kendaraan mewah lainnya juga terlihat di Beyoglu, Istanbul, Turki. Seorang vendor pria menawarkan semangka segar di dalam Lamborghini Aventador yang terkenal sangat mewah.

Ia memarkir Lamborghini miliknya di pinggir jalan dan berhasil menarik perhatian pengguna jalan. Beberapa orang terlihat antri di depan Lamborghini untuk mengabadikan momen dan membeli semangka tersebut.

Kaya!  5 Aksi Penjual Makanan yang Gunakan Mobil Mewah untuk BerjualanKaya! 5 Aksi Penjual Makanan yang Gunakan Mobil Mewah untuk Berjualan Foto: Halaman Berita

Pria itu meletakkan puluhan buah semangka berukuran sedang di kap mobilnya. Ia pun mencatat harga satu kilogram semangka seharga 5 tl (Rp 9.907).

Selain itu, masih banyak cerita pedagang makanan yang menggunakan kendaraan mewah untuk menawarkan makanannya. Baca selengkapnya di review detikfood tengah minggu ini!

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *