Jakarta

Excelso Cafe merupakan pionir budaya kafe pertama di Indonesia. Berawal dari cabang pertamanya yang berlokasi di Plaza Indonesia pada tahun 1991, Excelso tumbuh dan berkembang hingga kini memiliki 144 cabang di seluruh Indonesia, dari Sabang hingga Merauke setelah 32 tahun beroperasi.

Kini, setelah lebih dari tiga dekade menyediakan kopi berkualitas tinggi dan semakin memantapkan dirinya sebagai kafe asli Indonesia, Excelso masih bertahan hingga saat ini. Kini Excelso memasuki era dengan konsep terbarunya yaitu Perusahaan Excelso (diucapkan /so.sie.te/). Tempat ngopi modern, restoran, bar, yang juga menyajikan menu sepanjang hari dari makanan timur hingga barat.

Filosofi nama Société menyiratkan ikatan tertentu antar individu dalam hubungannya satu sama lain, semangat eksplorasi, dan kegembiraan hidup. Menghidupkan budaya kopi klasik, Société adalah tempat di mana orang-orang berkumpul dan merasakan santapan yang luar biasa, merayakan setiap cita rasa secangkir kopi dan cita rasa lezat yang berasal dari masakan dalam suasana hangat dan tak terlupakan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Excelso Société adalah jawabannya dalam budaya modern yang berkembang pesat saat ini. Konsep baru ini menjadi angin segar bagi pecinta kopi, dikemas dengan kreativitas dan inovasi, memperluas tingkat kualitas dan keahlian yang sama pada makanan dan minuman baru yang dibuat dengan penuh semangat. Sebagai hibrida Perpaduan konsep kafe, restoran, dan bar yang modern, Excelso Société menyajikan beragam pilihan kopi dan koktail, sehingga sempurna untuk dinikmati dalam berbagai situasi.

kata keterangandokter. Terhormat

Cabang Excelso Société pertama di Surabaya menampilkan warna biru khas Excelso, serta unsur kayu dan emas yang mewarnai dekorasinya. Di lantai dasar terdapat area indoor dan outdoor yang dapat dipilih seluruh pelanggan. Ada juga satu persimpangan dengan bentuk 'X' sebagai tempat menaruhnya barang dagangan dari Excelso Société berupa mesin kopi, gelasDan tas jinjing.

Di lantai dua, kami memiliki ruang terbuka untuk merokok dan tiga ruang VIP yang dilengkapi dengan Smart-TV dan tempat duduk yang nyaman untuk dinikmati. pertemuan, makan malam pribadidan perayaan hari istimewa.

Dengan menempatkan bar sebagai titik fokusnya, tim barista yang terlatih akan melayani semua pelanggan dengan berbagai pilihan minuman manual menampilkan berbagai macam benih, termasuk Abu Geisha, Kerinci, Toraja Natural, dan Madu Toraja. Untuk espresso, Excelso Société secara eksklusif menggunakan biji kopi terbaik, yakni Penyamaran dan Supernova.

Semua biji kopi Excelso Société disiapkan untuk menampilkan variasi guna meningkatkan pengalaman minum kopi baru. 'Bilah Pengalaman' Hal ini dirancang untuk mengajak pelanggan mengobrol langsung dengan barista untuk mendapatkan pengalaman dan cerita di balik secangkir kopi yang mereka nikmati.

Menggabungkan semangat inovasi terus-menerus, Excelso Société dengan bangga memperkenalkan inovasi dan konsep masa kini yang diciptakan dengan cermat oleh barista terampil, dengan menyajikan bahan-bahan koktail Dan mocktail menjadi rasa yang tak terlupakan. Di dalam bagian koktail ditemukan Elatior, Ini Keju, dalam Asam Putih. Sementara itu, untuk mocktail, Excelso Société mempersembahkan Spices de Cassis, Bola Terbalik, Dan kue keju stroberi.

kata keterangandokter. Terhormat

Selain itu, Excelso Société juga menawarkan beragam hidangan, dari timur hingga barat. Dari Timur, Société melayani Ayam Mangga Pedas, Steak Don Jepang, Sop Buntut Bakar Balado, Dan Salmon Panggang Indonesia. Makanan barat Société memiliki, Burger Panggang Société, Burger Tortilla Hancur, Pasta Salmon Tuscan Dan Beef stroganoff.

Semua hidangan lezat ini diolah oleh chef terbaik untuk memberikan cita rasa dan aroma memikat yang dapat dinikmati dalam berbagai situasi bersama keluarga, teman, dan kolega.

Dengan desain interior yang kontemporer dan nyaman, Société memberikan suasana modern dan dinamis bagi pelanggan. Excelso Société selalu berkomitmen terhadap kualitas, inovasi dan komunitas, Excelso Coffee kembali mendefinisikan ulang budaya kopi dan kuliner masa kini dengan hadirnya Excelso Société.

Excelso Société dibuka untuk umum sejak 16 Desember 2023. Jam operasional Excelso Société adalah Senin-Kamis (09.00-23.00 WIB), Jumat-Sabtu (09.00-00.00 WIB), dan Minggu (09.00-23.00 WIB).

Untuk tetap mengetahui informasi terkini, silakan kunjungi situs web Excelso Société bit.ly/excelsociete atau Instagram @excelsociete. Untuk pemesanan atau pertanyaan, silakan menghubungi nomor RSVP +6281133331927.

(Promosi Konten/Excelso)



Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *