Jakarta

Bakwan Malang atau yang juga populer dengan sebutan bakso Malang selalu menjadi pilihan menu favorit. Anda bisa mencicipinya di beberapa tempat ini dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Bakso Malang merupakan masakan bakso dengan bahan khas ala Malang. Semangkuk bakso Malang mempunyai bumbu yang lebih lengkap dibandingkan bakso biasa.

Mulai dari bakso halus, bakso urat, bakso goreng, siomay goreng, siomay, bakso tahu, dan lain-lain. Kuahnya juga tidak terlalu pekat, namun enak dan menyegarkan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Di beberapa tempat pilihan, Anda bisa menikmati bakso Malang dengan harga mulai dari Rp 10.000. Meski harganya terjangkau, namun rasanya enak dan mengenyangkan.

Berikut 5 tempat makan bakso malang harga Rp 10.000 di Jakarta.

1. Bakso Darmawangsa Malang

Bakso malang Rp 10 ribuBakso Darmawangsa Malang Foto: YouTube: Setengah Badanku Gemuk

Dengan merogoh kocek Rp 13.000 kamu sudah bisa mendapatkan seporsi bakso Malang. Anda bisa mampir ke Bakso Malang Darmawangsa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bakso Malang di sini terkenal dengan kelezatannya dan harganya yang terjangkau. Hidangannya antara lain pangsit, bakso goreng, bakso tahu, pangsit, bakso urat, dan bakso empuk.

Kuahnya ringan dengan rasa gurih yang menyegarkan. Isian bakso goreng di sini juga menjadi hidangan utama. Teksturnya renyah, namun bagian dalamnya juicy karena ada campuran lemak sapi.

Bakso Darmawangsa Malang
Jl. Wijaya II no. 48 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

2. Bakso Malang Pak Gemuk

Bakso malang Rp 10 ribuBakso Malang Pak Gembul Foto: Instagram @pakgembulbaksomalang

Di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat juga ada tempat makan bakso Malang yang enak. Nama tempatnya Bakso Malang Pak Gembul yang harganya terjangkau.

Satu bagiannya berharga Rp 15.000 dan isinya cukup lengkap. Mulai dari bakso empuk, bakso urat, siomay tahu, siomay, siomay goreng, bakso goreng, dan sambal yang nikmat.

Baksonya halus dan uratnya memiliki rasa daging yang kuat. Biar lebih enak bisa ditambah tetelan juga.

Bakso Buruk Tuan Montok
Jl. Kemangisan Ilir Raya No.15 1
Telepon: 0812-8477-7408
Jam buka: 10:00-21:00 (Selasa tutup)

Menonton video “Bakso Singo 85, nikmatnya makan bakso Malang dengan Lontong
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *